Iklan dempo dalam berita

Info Loker Hari Ini, Bank Bri Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Ini dengan Syarat Mudah

Info Loker Hari Ini, Bank Bri Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Ini dengan Syarat Mudah

Kesempatan lowongan kerja ini terbuka melalui program IT Internship Bootcamp BRI Batch 2.--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia atau disingkat BRI salah satu perusahaan BUMN yang menjadi salah satu bank terbesar dan ternama di Indonesia. Sebagai bank ternama saat ini Bank BRI suda memiliki 449 kantor cabang, dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia, sehingga kehadiran internasional BRI menawarkan beragam layanan keuangan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Mayora Grup Hadir dengan 6 Posisi Terbaru, Lulusan SMA Bisa Daftar

Tak sampai disitu, BRI juga menyediakan berbagai layanan perbankan konvensional, termasuk tabungan, deposito dengan pilihan jangka waktu, dan berbagai jenis kredit seperti KUR, Kredit Modal Kerja, Kredit Tanpa Agunan, dan KPR.

Bank ini aktif dalam layanan perbankan digital, termasuk BRI Mobile, BRI Internet Banking, dan SMS Banking BRI. BRI menyediakan berbagai jenis kartu, termasuk Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan Kartu Kredit Syariah BRI.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Batas Usia Pensiun 58 Tahun

Selain itu, Bank BRI menangani layanan internasional seperti Remittance, Layanan Valas, dan Layanan Trade Finance. Memasuki akhir tahun Desember 2023, Bank BRI kembali memberikan lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2, yang berasal dari perguruan tinggi.

Adapun jurusan yang menjadi kriteria lowongan kerja kali ini adalah, jurusan Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika dan Statistika, atau mereka yang memiliki keterampilan di bidang IT.  Kesempatan lowongan kerja ini terbuka melalui program IT Internship Bootcamp BRI Batch 2.

BACA JUGA:PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja, Ada 14 Posisi Kosong, Lulusan SMA dan SMK Silakan Daftar

Berikut persyaratan dan ketentuan untuk menduduki posisi IT Internship Bootcamp BRI Batch 2 dengan syarat dan ketentuan :

1. Lulusan S1 atau S2 dari Perguruan Tinggi terkemuka dengan bidang studi seperti:

  • Teknik
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Komputer
  • Matematika dan Statistika. 

Bagi yang memiliki pengalaman di bidang IT meskipun memiliki latar belakang jurusan di luar bidang IT, diharapkan untuk mendaftar.

2. IPK minimal 3,00 (lulusan S1) dan IPK minimal 3,25 (lulusan S2).

3. Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun ke-26) dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun ke-28).

4. Tidak terikat dengan perusahaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: