Iklan dempo dalam berita

Ngeri, Bandit Bersenpi Beraksi Didepan Bank, Satu Orang Satpam Bank Terluka

Ngeri, Bandit Bersenpi Beraksi Didepan Bank, Satu Orang Satpam Bank Terluka

Pelaku CE warga Desa Guru Agung Padang Ulak Tanding saat diamankan--

REJANGLEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – TR Salah seorang petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di salah satu Bank BUMN di Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong terluka di bagian dada kiri.

BACA JUGA:Tabrakan dengan Truk Batubara, Truk Sawit Terguling lalu Terbakar Hebat

TR mengalami luka tusuk pasca menggagalkan aksi curanmor pada Jumat (23/12) malam. Pelaku yang berhasil diamankan diketahui berinisial CE warga Desa Guru Agung Kecamatan Padang Ulak Tanding.

"Pelaku ini ada dua orang, satu orang berhasil diamankan TR bersama warga dan satu lagi berhasil kabur menggunakan sepeda motor," ujar Iptu Sinar Simanjuntak.

BACA JUGA:Heboh! Pondok Asmara TKP Dugaan Mesum Oknum Kades di Kecamatan Ilir Talo Seluma Dibakar OTD

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menerangkan, TR selaku pemilik motor terluka di bagian dada kiri akibat ditusuk oleh pelaku dengan kunci T yang digunakannya untuk merusak lubang kunci motor matic korban dengan nomor polisi BD 4374 GL.

BACA JUGA:Pertumpahan Darah lagi di Warem, Tidak Ada Ampun, Polresta Bengkulu Segera Siapkan Penertiban

"Saat mencoba menghentikan aksi pelaku yang berusaha merusak kunci kontak, sekuriti itu ditusuk oleh pelaku menggunakan Kunci T dan mengenai dada sebelah kiri,” kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Drama Kasus Korupsi di Setwan Seluma Tahun Anggaran 2017 Berlanjut, Sepertinya Akan Ada Lagi Tersangka Baru

Kasi Humas Polres Rejang Lebong mengatakan, satu pelaku rekan CE berhasil kabur saat coba diamankan juga oleh warga. Akan tetapi warga memilih mundur karena pelaku mengancam dengan senjata yang diduga senjata api.


CE pelaku curanmor yang menusuk satpam Bank di Curup saat diamankan--

"Dari keterangan warga sekitar, pelaku yang kabur itu menggunakan sepeda motor tersebut, sempat mengancam menggunakan senjata api saat masyarakat coba mengamankannya,” ucap Iptu Sinar.

BACA JUGA:Gagalkan Aksi Bandit Beraksi di Depan Bank, Satpam Bank BUMN di Kota Curup Tertusuk Sajam di Dada

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menyampaikan, pelaku curanmor tersebut berjumlah dua orang dan berniat ingin mencuri sepeda motor yang terparkir di depan Bank BUMN dan mirisnya motor yang akan dicuri adalah milik TR sang Satpam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: