Iklan dempo dalam berita

Honor X8b Sudah Beredar di Arab Saudi, Harganya hanya Rp 3,7 Juta, Kapan Masuk Indonesia?

Honor X8b Sudah Beredar di Arab Saudi, Harganya hanya Rp 3,7 Juta, Kapan Masuk Indonesia?

Honor X8b sudah rilis di Arab Saudi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Seminggu yang lalu, tepatnya 17 Desember di Arab Saudi telah diluncurkan varian terbaru Honor. Merek dari China ini merilis ‘X8b’ yang merupakan penyempurnaan dari Honor X8 yang telah dirilis pada Maret tahun ini.

Varian terbaru ini bila dikurskan dari mata uang Arab Saudi dijual dengan harga Rp. 3,7 juta. Handphone ini mempunyai beberapa kelebihan seperti didukung Snapdragon 680 dan untuk Anda yang suka berburu foto 3 kamera 108 MP-nya pun patut diakui.

BACA JUGA:PT Pan Brothers Tbk Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Berikut penjelasan lengkap X8b yang memiliki fitur poni dynmic island ini. Apakah bisa masuk dalam list rekomendasi untuk Anda?

Untuk urusan desain, seperti biasa Honor selalu menghadirkan perangkat yang memang sesuai segmen harganya. Untuk urusan desain, diberikan pilihan terbaik yang berujung pada pemangkasan harga atau peningkatan kualitas tampilan, tergantung segmen.

HP Honor ini didukung dengan dimensi 161.1 x 74.6 x 6.8 mm (6.34 x 2.94 x 0.27 in) dan berat 166 g (5.86 oz) serta memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Hadir dengan form factor standar smartphone layar sentuh.

Seperti biasa, bagian eksterior dari  Honor X8b dibenami port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. 

BACA JUGA:Agar Tidak Terkendala saat Pengisian DRH NI, Lulusan PPPK Dianjurkan Mengikuti Cara Ini

Honor menghadirkan beberapa pilihan warna Glamorous Green, Titanium Silver, Midnight Black.

Honor X8b mengantongi chipset Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G (6 nm) dengan dukungan CPU Octa-core (4×2.4 GHz Kryo 265 Gold & 4×1.9 GHz Kryo 265 Silver) untuk mendorong performa supaya bisa bersaing di segmen pasar yang dibidiknya.  

Honor juga membenamkan GPU Adreno 610 untuk pengolahan grafisnya. Soal performa, apa yang dibenamkan oleh  Honor di HP ini tentu saja sudah disesuaikan dengan target marketnya. 

Sehingga dengan performa yang dibutuhkan pengguna, handphone ini juga dibanderol dengan harga sesuai.

Selanjutnya, untuk mendukung pekerjaannya, sang vendor  Honor juga menghadirkan sistem operasi yang dikembangkan oleh mereka untuk memberikan experience berbeda kepada pengguna HP.

BACA JUGA:Didukung Fitur 5G, Honor X50i+ Meluncur di Akhir Tahun, Harga Rp 3 Jutaan Seperti Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: