Iklan dempo dalam berita

Aman dan Cocok untuk Investasi Jangka Panjang, Berikut 5 Rekomendasi Merek Logam Mulia yang Bersertifikat

Aman dan Cocok untuk Investasi Jangka Panjang, Berikut 5 Rekomendasi Merek Logam Mulia yang Bersertifikat

salah satu yang sedang tren saat ini adalah investasi dalam logam mulia--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Ketika membicarakan investasi, logam mulia telah lama menjadi primadona bagi para investor sebagai tempat penyimpanan dana mereka. Tidaklah mengherankan mengingat logam mulia dikenal sebagai komoditas yang diharapkan nilainya akan terus meningkat secara stabil dari satu tahun ke tahun berikutnya, terutama bila jenisnya adalah emas atau perak. 

BACA JUGA:4 Hal Inilah yang Menjadikan Logam Mulia Emas Cocok untuk Investasi Masa Depan

Hal ini mengakar pada keyakinan bahwa logam-logam ini memiliki kestabilan nilai yang menarik, menjadikannya pilihan yang menjanjikan dalam mengelola investasi. Dalam strata nilai yang berbeda di seluruh dunia, logam mulia menempati posisi yang istimewa. Dikenal atas ketangguhan terhadap korosi, ketahanan terhadap oksidasi, keawetan, dan kelangkaannya yang menonjol. Antara logam mulia seperti emas, perak, dan platinum, emas adalah yang paling populer.

BACA JUGA:Kaum Hawa Pasti Suka, Ini Logam Mulia Lebih Mahal dari Emas, Tahan Banting dan Lebih Berkilau

Dalam ranah investasi, logam mulia, terutama emas, sering dianggap sebagai elemen kunci dalam diversifikasi portofolio dan sebagai lapisan perlindungan terhadap inflasi. Emas batangan dengan nilai murni dalam satuan kilogram dan gram sering diprioritaskan dalam investasi logam mulia. Perhiasan emas, sementara memiliki nilai relatif lebih rendah, tetap menjadi pilihan investasi yang tidak jarang dipertimbangkan.

BACA JUGA: Peranan Logam Mulia Selain untuk Investasi, Ada 7 Logam Mulia yang Digunakan untuk Industri Selain Perhiasan

Nah, ketika bicara soal investasi, salah satu yang sedang tren saat ini adalah investasi dalam logam mulia. Banyak orang yang mulai menyadari potensi keuntungan dan stabilitas yang ditawarkan oleh logam mulia. Jika kamu tertarik dengan investasi logam mulia, sangat penting untuk memperoleh informasi yang lebih mendalam mengenai investasi emas ini agar dapat menghindari kerugian yang tidak diinginkan, berikut rekomendasi dan informasinya:

1. Antam 

Salah satu pilihan terkemuka untuk logam mulia di Indonesia adalah ANTAM, diproduksi oleh PT. Aneka Tambang. ANTAM menjadi merek yang sangat diminati, menawarkan beragam produk logam mulia dengan karakteristik khusus yang berbeda. Pembelian emas ANTAM dijamin dengan sertifikat yang mencakup informasi mengenai berat, kadar kemurnian, nomor seri emas, serta barcode yang menunjukkan keaslian dan tahun pembuatan.

Disarankan untuk membeli emas ANTAM dari distributor atau tempat yang terpercaya seperti Pegadaian, toko emas offline yang terpercaya, toko emas online dengan reputasi baik, atau kantor cabang resmi ANTAM. Emas ANTAM tersedia dalam berbagai varian berat, mulai dari 0,5g hingga 100 gram.

Harga logam mulia ANTAM mulai dari Rp582.000

BACA JUGA:Hari Ini Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Naik, Emas Antam Tertinggi, Sementara Emas UBS Paling Murah

2. UBS

PT Untung Bersama Sejahtera (UBS) menjadi pilihan utama dalam merk logam mulia. Merek ini menawarkan beragam emas batangan yang memiliki ciri khas yang membedakannya dari merek logam mulia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: