Iklan dempo dalam berita

Maret Dikerjakan, Jalan Sukasari-Kungkai Baru Dianggarkan Rp1,8 Miliar

Maret Dikerjakan, Jalan Sukasari-Kungkai Baru Dianggarkan Rp1,8 Miliar

Maret Dikerjakan, Jalan Sukasari-Kungkai Baru Dianggarkan Rp1,8 Miliar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Jalan penghubung antara Desa Sukasari menuju lokasi destinasi wisata alam Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan tahun ini dibangun.

Bupati Seluma Erwin Octavian, dalam sambutannya dalam pembukaan acara Festival Pesona Cemoro Sewu pada Calendar Seluma of Events 2023, Sabtu sore (28/1/2023) mengatakan, proses lelang pembangunan jalan penghubung antara Desa Sukasari menuju ke Desa Kungkai Baru saat ini tengah dilakukan.

BACA JUGA:Pertengahan Februari, Wisata Cemoro Sewu Jadi TWA

Bupati Seluma memastikan, pembangunan jalan sekelas hotmix untuk melanjutkan pengaspalan jalan dari Desa Sukasari menuju ke Desa Kungkai Baru, pada bulan Maret 2023 sudah bisa dikerjakan.

"Untuk pembangunan jalan Desa Sukasari menuju ke Desa Kungkai Baru, yakinlah segera terwujud, karena saat ini dalam proses tender, sehingga Maret nanti sudah mulai dikerjakan," terang Erwin Octavian.

BACA JUGA:Bocah 6,5 Tahun Tenggelam di Danau Jiwo

Sementara itu, Kadis PUPR Kabupaten Seluma M. Syaifullah mengungkapkan untuk pagu anggaran melanjutkan pembangunan jalan dari Desa Sukasari menuju ke Desa Tawang Rejo sebesar Rp 800 juta, dan dari Desa Sukasari menuju ke Desa Kungkai Baru sebesar Rp 1,060.000.000.

BACA JUGA:Setelah Ditusuk, Marbot Korban Pembunuhan Sempat Minta Tolong

"Untuk anggaran pembangunan jalan dari Desa Sukasari ke Desa Tawang Rejo itu Rp 800 juta dan dari Desa Tawang Rejo ke Desa Kungkai Baru dianggarkan dana sebesar Rp 1 miliar 60 juta, dan saat ini sedang dalam proses tender," sampai. M. Syaifullah.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: