Iklan dempo dalam berita

55 Anak Hafiz Al-Qur'an SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu Diwisuda

55 Anak Hafiz Al-Qur'an SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu Diwisuda

55 Anak Hafiz Al-Qur'an SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu Diwisuda--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Yayasan Pesantren Islam Al Azhar (YPIA) Cabang Jakarta SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu mewisuda 55 anak hafiz Al-Qur'an, Minggu (29/1). 

BACA JUGA:Didominasi Akademisi, Ini Lima Orang Tim Seleksi KPU Provinsi Bengkulu

Wisuda hafiz Qur'an yang digelar di Mercure Hotel Bengkulu ini dibuka Kepala SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu Wiyoto, S.Pd.I

Koordinator acara, Novi Rupita Yanti, S.Pd.I mengatakan 55 peserta didik yang diwisuda Al-Qur'an mulai dari juz 28, 29 dan juz 30. 

BACA JUGA:Ternyata Gara-gara Ini, Pelaku Nekat Bunuh Marbot Mesjid di Eks Lokalisasi

“Alhamdulillah, tadi kami melaksanakan wisuda hafiz Al-Qur’an juz 28, 29 dan juz 30 terhadap sebanyak 55 peserta didik. Di mana anak-anak yang diwisuda diambil perwakilan hasil seleksi mulai dari kelas 1 sampai 5. Tadi acara dibuka oleh Kepsek Wiyoto S.Pd.I, kemudian dari pengawas Diknas Kota Bengkulu Hon Yasmidi M.Pd, kemudian juga ada perwakilan dari Jam’iyyah,” ujar Novi. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Cup II, Rebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA:Tangani Sampah Laut, Dinas Perikanan Gandeng LPM

Dijelaskan Novi, yang juga guru PAI SD Islam Al Azhar 51 Bengkulu itu, wisuda hafiz ini merupakan agenda rutin dan menjadi program YPIA dari pusat hingga ke daerah.

“Awal tahun 2023 ini. Kali ketiga kami melaksanakan wisuda hafiz. Melihat perjuangan anak-anak untuk menjadi hafiz Al-Qur’an hingga akhirnya mereka berhasil, sungguh membuat kami para guru dan orang selaku wali murid merasa terharu dan bangga. Ke depan kita terus akan melatih anak-anak untuk menjadi hafiz berikutnya,” pungkasnya. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: