Iklan dempo dalam berita

Pinjam Rp 15 Juta di Pinjol BRI Ceria Cicilannya hanya Segini, Pengajuan Tanpa Jaminan

Pinjam Rp 15 Juta di Pinjol BRI Ceria Cicilannya hanya Segini, Pengajuan Tanpa Jaminan

Syarat dan bunga pinjaman di Pinjol BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain KUR, bank BRI juga mempermudah nasabahnya dengan memberikan pinjaman online atau pinjol hingga Rp 20 juta.

Pinjol BRI Ceria ini sudah terdaftar dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini, pinjol memang kerap dijadikan sebagai alternatif ketika membutuhkan dana cepat.

Pengajuan di Pinjol BRI Ceria tanpa memerlukan jaminan, karena cukup menggunakan KTP saja. Bahkan, proses pencairannya juga cepat yakni 10 menit sampai 3 hari kerja tergantung dari plafon dan verifikasi berkas.

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Tanpa Pengalaman Bisa Daftar

Besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya. Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

Nah, bagi Anda yang berencana mengajukan pinjaman Rp 15 juta di BRI Ceria dan bingung cicilan per bulannya, simak pembahasan berikut.

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

Jadi, aplikasi BRI Ceria ini tidaklah sama seperti aplikasi pinjol yang lainnya. Karena, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.  Untuk dana yang bisa Anda ajukan yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 20 juta.

BACA JUGA:KUR BRI 27 Desember 2023, Berikut Tabel Angsuran Kredit Rp 25 Juta, Cicilan Mulai Rp 483 Ribu

Simulasi Cicilan Pinjol BRI Ceria

Melansir dari situs resminya, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp15 juta dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan perbulannya yakni Rp 1.267.750.

Denda Keterlambatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: