Iklan RBTV Dalam Berita

8 Sektor Usaha Prioritas Penerima KUR BNI, Butuh Dana dan Usahamu Termasuk, Ajukan Sekarang

8 Sektor Usaha Prioritas Penerima KUR BNI, Butuh Dana dan Usahamu Termasuk, Ajukan Sekarang

8 Jenis Usaha Prioritas Utama Penerima KUR 2023--

BACA JUGA:Ini Tabel Cicilan KUR BRI Pinjaman Rp 100 Juta, Cek dan Lengkapi Syarat Pengajuan Terbaru

3. Industri Pengolahan 

Kemudian, untuk usaha prioritas penerima KUR yajni usaha Industri Pengolahan. Usaha industri pengolahan melibatkan proses pengolahan bahan mentah menjadi produk jadi. Misalnya, industri makanan, minuman, tekstil, otomotif, elektronik, dan sebagainya. Jadi, pinjaman KUR di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA juga memprioritaskan jenis usaha lewat sektor Industri Pengolahan. 

BACA JUGA:KUR BRI 27 Desember 2023, Berikut Tabel Angsuran Kredit Rp 25 Juta, Cicilan Mulai Rp 483 Ribu

4. Usaha Konstruksi 

Selanjutnya yakni jenis usaha konstruksi. Untuk sektor usaha yang diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 ini lewat Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA juga diperuntukkan bagi Usaha Konstruksi dengan kegiatan pembangunan fisik seperti konstruksi gedung, jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya. 

BACA JUGA:KUR BRI Rp 50 Juta, Cicilannya Sampai 60 kali, Berapa per Bulan?

5. Pertambangan Garam Rakyat 

Lalu, ada usaha pertambangan garam rakyat. Nah, usaha pertambangan garam yang dilakukan oleh masyarakat secara tradisional juga menjadi perhatian sebagai sektor usaha yang diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 melalui Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA. 

BACA JUGA:KUR BSI Ada Pilihan Cicilan Rp 300 Ribuan, Penuhi Syarat dan Dokumen Berikut

6. Usaha di Sektor Pariwisata 

Usaha di sektor Pariwisata juga menjadi prioritas penerima KUR, yang melibatkan berbagai aktivitas terkait industri pariwisata, termasuk pengelolaan restoran, agen perjalanan, atraksi wisata, dan sebagainya. Nah, untuk sektor usaha di bidang Pariwisata juga diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 baik itu di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA.

BACA JUGA:KUR BSI Bisa Cair Tanpa Survei dan Terbebas dari Riba, Ikuti Caranya Berikut

7. Usaha Perburuan dan Kehutanan 

Ternyata, jenis usaha di sektor Perburuan dan Kehutanan juga menjadi prioritas penerima KUR di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA. Karena, usaha Perburuan dan Kehutanan melibatkan kegiatan yang terkait dengan pengelolaan hutan, penanaman kembali hutan, kegiatan yang mendukung keberlanjutan hutan, serta kegiatan perburuan yang diatur secara legal dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: