Iklan dempo dalam berita

Bertarung di Industri Gaming Support, Asus TUF Gaming AX5400 Dukung Para Gamers dengan Router Wi-Fi 6

Bertarung di Industri Gaming Support, Asus TUF Gaming AX5400 Dukung Para Gamers dengan Router Wi-Fi 6

TUF AX5400 dari Asus ini berani menghadapi para operator internet dengan menciptakan router--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Laptop Asus TUF Gaming AX5400 dukung para gamers dengan Router Wi-Fi 6 yang seharga Rp3 jutaan dengan spesifikasinya yang coba menutupi minor dari router yang disediakan para operator.

BACA JUGA:Laptop Acer Predator Helios 300 G3- 572 dengan Prosesor Intel Core i7 Dijual Segini Dipasaran, Murah Tidak

Inovasi ini melengkapi langkah bakti Asus dalam bertarung di industri gaming support, kita semua tahu bahkan punya pendingin laptopnya sendiri dengan nama keluarga RTX. Berikut spesifikasi yang membuat mengapa TUF AX5400 dari Asus ini berani menghadapi para operator internet dengan menciptakan router yang lebih unggul:

ASUS TUF AX5400 WiFi 6 Gaming Router hadir dalam kemasan dengan tema militer warna hitam dan perak, memamerkan keunggulan teknologinya, WiFi 6, di bagian depan. Router ini memiliki desain futuristik dengan estetika hitam yang mengingatkan pada batmobile dari Batman, dilengkapi dengan logo RGB di atas.

Meskipun terbuat dari plastik, tampilannya kokoh dan menarik dengan antena yang dapat disesuaikan, berbagai port untuk keperluan gaming dan konektivitas lainnya, serta kode QR untuk akses mudah ke aplikasi.

BACA JUGA:Gunakan Prosesor AMD Ryzen 7 4800H, Kenapa Laptop Asus TUF Gaming A17 Seharga Rp14 juta ini Masih Dikritik

Desainnya ditujukan khusus untuk para gamer dengan fitur yang mendukung kebutuhan gaming mereka. Pelapisnya terbuat sepenuhnya dari plastik dengan tekstur matte yang halus. Yang tidak disukai adalah cenderung ada cacat produksi yang terlihat tidak rata meskipun hanya terlihat dari sudut tertentu. Namun, masalah ini sebagian besar tidak terlihat dan akan hilang seiring waktu. Tampilan keseluruhannya tetap menarik dan kokoh.

BACA JUGA:Predator Helios 300 PH315-52, Laptop Gaming Acer dengan Grafis Nvidia GeForce, Berapa Harganya?

Detail spesifikasi nunjukin kalau ASUS TUF Gaming AX5400 bisa jadi aset berharga buat hari ini atau beberapa tahun kedepan. Contoh, dukungan networking router ini banyak opsi, mulai dari IEEE 802.11a hingga opsi terbaru WiFi 6 (802.11ax) dengan speed bandwith bisa mencapai 4804 Mbps.

Dukungan antena juga banyak hingga 6 opsi, itu berarti perangkat ini punya cakupan area WiFi yang luas, bahkan jauh lebih baik dibanding standar router modern. Jadi, mereka yang terbatas dengan WiFi nirkabel tentu bisa memanfaatkan router buat mendapatkan jangkauan WiFi lebih baik.

BACA JUGA:Laptop Asus TUF Gaming FX505DT Cocok Buat Gamer yang Punya Dana Cekak, Soal Spek Jangan Ditanya

Router itu sendiri prosesor bawaan dengan kekuatan triple core, storage 256 Mb dan default RAM 512MB. Jadi bukan tanpa alasan juga kalau router itu bisa bekerja secara mandiri. Selain itu juga ada port USB 3.1 gen 1 yang bisa menyambungkan perangkat extra. Misal sahabat camkoha bisa memasang dongle LTE 4G ke perangkat ini, jadi internetan masih memungkinkan memakai provider bawaan dongle.

BACA JUGA:Punya RAM Default 8GB, Laptop Asus TUF FX505GE Dijual Rp18 jutaan, Apa Rahasianya

Ada empat port LAN yang disediakan router ini, dan dua port LAN dirasa lebih istimewa dengan istilah Gaming Port. Artinya ketika terhubung di port ini bakal memberikan perangkat game yang terhubung sebagai prioritas utama di jaringan. Jadi jika ingin stabilitas saat main game terjamin, cukup sambungkan PC atau konsol game ke port gaming dengan dua opsi yang tersedia, antara LAN 1 dan LAN 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: