Iklan dempo dalam berita

Ini Alasan Orang Berani Berinvestasi Rumah, Hitungannya Masuk Akal

Ini Alasan Orang Berani Berinvestasi Rumah, Hitungannya Masuk Akal

Alasan banyak orang berani investasi rumah--

BACA JUGA:Laptop Asus TUF Gaming A15 FA507RE R7R5B7G-O, Performa Tangguh dengan Ryzen 7 6800H, Cocok untuk Pro Player

Pendapatan pasif yang dihasilkan dari penyewaan rumah bisa menjadi sumber dana tambahan yang berarti. Manfaat dari pendapatan pasif ini sangat bervariasi dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari menutupi biaya cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga memenuhi kebutuhan lainnya.

Dengan begitu, investasi rumah bukan hanya memberikan manfaat jangka panjang, namun juga dapat memberikan pendapatan secara berkala yang berpotensi mengurangi beban finansial Anda.

BACA JUGA:Yuk Rutin Konsumsi dari Sekarang, Ternyata Ini 8 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan Tubuh Wanita

5. Bisa Dijadikan Agunan Kredit

Investasi dalam bentuk rumah juga memiliki keunggulan lain, yaitu dapat dijadikan agunan dalam mendapatkan kredit. Rumah yang Anda miliki dapat dijadikan jaminan jika Anda membutuhkan dana dalam jumlah besar secara mendesak. Dengan menjadikan rumah sebagai agunan, Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kredit dari lembaga keuangan seperti bank dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Peluang Emas Akhir Tahun, PT Mitsubishi Motors Buka Lowongan Kerja Menarik, Intip Cara Pendaftarannya

Agunan ini memberikan keamanan kepada pemberi pinjaman karena nilai properti yang menjadi jaminan. Sehingga, ini merupakan pilihan yang umum dan memudahkan dalam memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis kredit tanpa agunan.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: