Iklan dempo dalam berita

Pembobol Rumah Jemaah Umroh Dibekuk, Dua Pelaku Ternyata Satu Komplek dengan Korban

Pembobol Rumah Jemaah Umroh Dibekuk, Dua Pelaku Ternyata Satu Komplek dengan Korban

Pembobol Rumah Jemaah Umroh Dibekuk, Dua Pelaku Ternyata Satu Komplek dengan Korban--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tim Opsnal Polsek Selebar Polda Bengkulu, Selasa malam berhasil membekuk pelaku pembobol rumah Nopi Haryanto, warga Perumahan Alfatindo Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jumat 27 Januari 2023 yang sedang ibadah umroh. 

BACA JUGA:Disaksikan Pangeran dan Sri Sultan, Dirut Bank Bengkulu Jadi Bapak Asuh Pengprov Perbasi

Dikatakan Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri, pelaku ditangkap dalam operasi Musang Nala 2023

Pelaku yang ditangkap ini, tambah Kompol Hasanul, berjumlah tiga  orang, yakni DE (20) warga Perumahan Alpatindo Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, AP (18) warga Kelurahan Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, dan PH (19), juga warga Perumahan Alpatindo Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gebyar SMK dan Ekspose 16 SMK Pusat Keunggulan Bengkulu, Ini Jadwal dan Aneka Eventnya

"Pelaku sudah kita amankan, tidak ada yang bawah umur, bersama barang bukti juga, sudah diinterogasi dan mereka mengakui perbuatannya," kata Hasanul singkat saat dikonfirmasi terkait penangkapan itu.

Ditambahkan Hasanul, pengungkapan ini setelah ada koran korban yang rumahnya kemalingan. Para pelaku dijelaskan Kompol Hasanul, masuk ke dalam rumah korban yang sedang pergi umroh. Pelaku mencongkel jendela lalu masuk, kemudian mengambil barang berupa TV, printer, kipas angin, kompor gas, dan tabung gas.

BACA JUGA:Banyak Hoax Penculikan, Pedagang Ember Keliling Jadi Sasaran

BACA JUGA:Membanggakan, Atlet Muaythai Asal Seluma Lolos SEA Games Kamboja

"Kita imbau kepada warga supaya berhati-hati dan sama-sama menjaga keamanan lingkungan, kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke kepolisian terdekat," pungkas Kompol Hasanul.

ketiga pelaku, dibekuk tim Opsnal Polsek Selebar yang sejak kejadian langsung melakukan penyelidikan, sehingga pelaku terdeteksi dan ditangkap di sekitar Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: