Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Desember, Bank Muamalat Kembali Cari Karyawan Lulusan SMA, Termasuk untuk Posisi Teller

Lowongan Kerja Desember, Bank Muamalat Kembali Cari Karyawan Lulusan SMA, Termasuk untuk Posisi Teller

Lowongan kerja bulan Desember di Bank Muamalat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi menarik bagi Anda yang masih mencari pekerjaan. Ada apa? Ada lowongan kerja Desember, Bank Muamalat kembali cari karyawan lulusan SMA, termasuk untuk posisi teller.

Bank Muamalat Indonesia adalah bank komersial pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip-prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasinya.

Bank Muamalat Indonesia didirikan pada tahun 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan pemerintah Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Desember, BNI Cari Karyawan Baru Lulusan SMA dan SMK

Bank ini mulai beroperasi pada tahun 1992, didukung oleh akademisi dan pengusaha Muslim, serta masyarakat.

Pada tahun 1994 ia menjadi bank devisa. Ada produk keuangan menggunakan prinsip Wadiah (deposit) dan Mudharabah (bagi hasil). 

Sementara penanaman dana menggunakan prinsip perdagangan, pembagian keuntungan, dan leasing.

Lowongan kerja Desember, Bank Muamalat kembali cari karyawan lulusan SMA, termasuk untuk posisi teller ini tentunya sangat rugi jika dilewati begitu saja.

Peluang akhir Desember ini, tentunya merupakan kesempatan Anda lulusan SMA atau SMK untuk berkarir di Bank Muamalat Indonesia yang setara dengan D3.

BACA JUGA:Bingung Cari Pekerjaan? Ini Ada Lowongan Kerja Desember dari Alfamart, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar

Program ini juga pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin belajar tentang dunia bank syariah serta pengalaman, dalam bekerja sama dengan rekan-rekan Eksekutif dan atasan Anda.

Di program Mulia Muamalat, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan syariah dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Mulia Muamalat sebagai Customer Service atau Teller. Segera persiapkan berkas lamaran terbaik dari sekarang.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, 7 Cara Lolos Survey Pengajuan Pinjaman hingga Rp 500 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: