Iklan dempo dalam berita

Balita Ginjal Bocor Asal Seluma Dibawa ke RSCM Jakarta

Balita Ginjal Bocor Asal Seluma Dibawa ke RSCM Jakarta

Balita Ginjal Bocor Asal Seluma Dibawa ke RSCM Jakarta --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Balita buah hati dari Mukrani (38) dan Susi Yanti (35) warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, yang mengidap ginjal bocor akhirnya bisa bernafas lega.

BACA JUGA:Kepahiang Miliki Perda RTRW Pertama di Provinsi Bengkulu

Ini setelah Sentra Dharma Guna Bengkulu yang mendapat laporan ini, akan memberangkat anak ketiga yang bernama Arion Septino Senosi (3) tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (2/2/2023).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma, Elian Suandi setelah petugas TKSK melakukan asesmen terhadap balita malang tersebut di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Waspada Curanmor Mengincar, Pelaku Terekam CCTV Saat Beraksi di Warnet

"Alhamdulillah asesmen anak yang bocor ginjal di Desa Cahaya Negeri sudah selesai, dan hari Kamis 2 Februari akan diberangkatkan ke Jakarta bersama pihak dari Sentra Dharma Guna," terang Elian Suandi.

Sementara itu, orang tua balita ini yang merupakan pekerja serabutan, sangat berterima kasih terhadap seluruh masyarakat dermawan dan Pemerintah Daerah yang telah membantu seiklasnya terhadap anaknya yang akan menjalani pengobatan di Jakarta.

BACA JUGA:Disaksikan Pangeran dan Sri Sultan, Dirut Bank Bengkulu Jadi Bapak Asuh Pengprov Perbasi

"Semua bentuk bantuan, kami sangat berterima kasih, semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu balita ini, dapat menyalurkan bantuan langsung ke Dusun 1 Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, atau melalui BRI No. Rekening 5685 0102 0656 533 atas nama Mukrani.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: