Iklan dempo dalam berita

Info Loker Desember 2023, PT Prakarsa Alam Segar Cari Lulusan SMK dengan Jurusan Analis Kimia Diutamakan

Info Loker Desember 2023, PT Prakarsa Alam Segar Cari Lulusan SMK dengan Jurusan Analis Kimia Diutamakan

Pabrik utama PT Prakarsa Alam Segar beroperasi di Bekasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM Kabar gembira bagi warga Bekasi. Info loker Desember 2023 PT Prakarsa Alam Segar cari lulusan SMK dengan jurusan Analis KimiaPendaftaran lowongan kerja ini bisa dilamar melalui online, bagi kamu yang tertarik untuk melamar persiapkan persyaratan secepatnya. 

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Bebas Biaya Admin dan Provisi, Cukup Siapkan KTP Dapat Kredit Rp 200 Juta

Karena, PT Prakarsa Alam Segar adalah salah satu tempat kerja yang banyak diminati oleh pencari kerja, selain menawarkan posisi yang menarik, kesempatan karir juga menjanjikan. Sebelum mengetahui syarat-syarat yang dibutuhkan, ada baiknya kamu mengetahui lebih banyak tentang perusahaan ini.

PT Prakarsa Alam Segar adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 2003 dan memadukan teknologi canggih, dan higienis dengan inovasi rasa dan tekstur untuk membuat merek Mie Sedaap1. Merek ini dengan cepat merajai pasar Indonesia dan berhasil bersaing dengan Indomie, raksasa mi instan kala itu.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BSI 2024 Secara Online, Begini Langkah Dapatkan Modal Hingga Rp500 Juta

Pabrik utama PT Prakarsa Alam Segar beroperasi di Bekasi. Perusahaan ini terhitung rajin membuka lowongan untuk memenuhi kebutuhan pasokan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika lowongan perusahaan ini termasuk populer, terutama untuk posisi yang menyangkut proses produksi dan distribusi. PT Prakarsa Alam Segar bukanlah sebuah perusahaan asing atau multinasional yang baru mendobrak pasar Indonesia. Bahkan, mereka sudah berdiri sejak tahun 2006 dan berkembang pesat di bidang agribisnis. 

BACA JUGA:Penderita Asam Lambung Tidak Perlu Khawatir Minum Air Kelapa, Ini Manfaat Air Kelapa untuk Penyembuhan

Keunggulan bersaing dari perusahaan ini adalah produksi bahan baku organik, baik dari sayuran, buah-buahan, hingga rempah-rempah dan melibatkan petani-petani lokal. Saat ini, jumlah karyawan PT Prakarsa Alam Segar sudah mencapai lebih dari 2000 orang di seluruh Indonesia. Produk-produk yang dihasilkan oleh PT Prakarsa Alam Segar menjadi populer karena fokus pada penggunaan bahan baku organik dan sustainable farming practices. 

BACA JUGA:Memang Ada Manfaat Air Kelapa, Tapi jika Diminum Berlebihan Penderita Asam Lambung, Ini Akibatnya

Beberapa produk andalan dari perusahaan ini antara lain sayuran organik, buah-buahan organik, rempah-rempah organik, dan minyak kelapa organik2.

Berikut ini syarat yang dibutuhkan lowongan kerja PT Prakarsa Alam Segar:

Posisi:

  • Analis Laboratorium

Gambaran Pekerjaan:

  • Melakukan pengujian dan analisa di laboratorium

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Analis Kimia
  • Memiliki minimal 1 tahun di bidang analis laboratorium/mikrobiologi di bidang industri makanan atau pernah melakukan PKL/Magang di laboratorium
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Menguasai proses titrasi, volumetri, gravimetri,mikrobiologi dan dasar-dasar ilmu laboratorium
  • Memahami prinsip standarisasi larutan
  • Memami preparasi sampel
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia bekerja sistem shift senin-sabtu dan ditempatkan di Pondok Ungu, Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: