Iklan dempo dalam berita

Usia Semakin Bertambah, Rasakan Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan

Usia Semakin Bertambah, Rasakan Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan

Manfaat air kelapa tua untuk kesehatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Usia semakin bertambah, rasakan manfaat air kelapa tua untuk kesehatan. Informasi ini menarik disimak, karena berkaitan dengan kesehatan Anda. 

Selain kelapa muda, ada manfaat air kelapa tua yang wajib kamu ketahui. Air kelapa tua, telah lama dikenal sebagai salah satu minuman yang menyegarkan di daerah tropis seperti Asia Tenggara. Meski tak selezat kelapa muda. Namun air kelapa tua juga menyegarkan.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

Selain rasanya yang lezat, air kelapa tua juga terkenal karena manfaat kesehatan yang melimpah, loh sobat camkoha. Minuman alami ini tidak hanya menghidrasi tubuh, tetapi juga kaya akan nutrisi yang penting bagi kesehatan kita. Lalu apa saja manfaatnya? Dalam artikel ini kita akan membahas berbagai manfaat air kelapa tua yang perlu Anda ketahui.

Kandungan Kelapa tua

Ternyata air kelapa tua adalah sumber kehidratan utama dan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh kita, loh sobat camkoha. Yash! dibandingkan dengan kelapa muda, air kelapa tua lebih kaya akan nutrisi. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Ketika sobat camkoha menikmati segelas air kelapa tua (240 gram), kamu akan merasakan sensasi segar dan terhidrasi dengan sempurna. 

Selain itu, air kelapa tua juga mengandung kalori sekitar 45,6 kkal, protein 1,73 g, karbohidrat 8,9 g, gula 6,26 g, serat 2,64 g, kalsium 57,6 mg, magnesium 60 mg, kalium 600 mg, natrium 252 mg, dan vitamin C 5,76 mg. wih keren banget kan!

Nutrisi yang terkandung dalam air kelapa tua ini sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Selain memberikan energi yang dibutuhkan, air kelapa tua juga membantu menjaga kelembutan kulit kita dan mendukung fungsi organ-organ vital. Lalu apa aja ya manfaat lainnya dari kelapa tua?

BACA JUGA:PPPK Mengundurkan Diri Sebelum Masa Kontrak Habis, Bisakah Seperti Itu?

Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan

Nah, setelah mengetahui kandungan gizinya, ini dia manfaat dari air kelapa tua yang wajib kamu ketahui.

1. Meningkatkan Fungsi Ginjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: