Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

Discord telah menjadi populer di kalangan gamer--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMAplikasi Discord menjadi viral. Itu karena terkuak menjadi ruang pramugari dan pilot selingkuh. Lantas apa itu aplikasi Discord. Berikut penjelasannya, cara membuat akun dan memulai chat.

BACA JUGA:HP Nokia C31 Spesifikasi Dewa Harga Dibawah Rp2 jutaan, Sudah Gunakan Teknologi AI dan Kamera Google

Kenali lebih dekat apa itu platform Discord, cara memakai, dan fitur utama untuk berbagai komunitas. Bagi Anda yang memiliki beberapa akun media sosial masih asing dengan platform bernama Disocrd. 

BACA JUGA:Acer Predator Helios 500, Dijual Mulai Rp 30 jutaan, Ini Teknologi di Dalamnya yang Sepadan dengan Harga

Discord merupakan platform komunikasi daring yang dirancang khusus untuk komunitas pengguna berbasis teks, suara dan video. Ini menyediakan ruang obrol (chat room) yang disebut "server" di mana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain melalui pesan teks atau saluran suara.

BACA JUGA:Poco M6 Pro Gunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Bagaimana Performa HP Teknologi AI Ini

Ini merupakan platform komunikasi VoIP (Voice over Internet Protocol) dan teks yang dirancang untuk komunitas online. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat server dan saluran untuk mengobrol, berbagi file, dan bermain game bersama. Discord didirikan pada tahun 2015 oleh Jason Citron dan Stan Vishnevskiy, yang sebelumnya adalah pendiri layanan game sosial OpenFeint.

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505GT, Laptop Paling Diincar Gamers, Ini Teknologi yang Ditawarkan

Discord telah menjadi populer di kalangan gamer, tetapi juga digunakan oleh komunitas lain seperti penggemar, pembuat konten, dan bisnis. Platform Discord tersedia secara gratis untuk digunakan, tetapi ada juga opsi langganan berbayar yang menawarkan fitur tambahan seperti obrolan terkunci dan integrasi dengan layanan lain. 

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505GT, Laptop Paling Diincar Gamers, Ini Teknologi yang Ditawarkan

Agar lebih paham dengan fitur apa saja yang tersedia pada Discord, mari cek fitur utama, syarat daftar hingga cara menggunakannya:

Fitur Utama Discord 

Pada dasarnya, Discord memiliki fitur untuk kirim teks, suara, hingga video streaming secara langsung dan real time.  Ini beberapa fitur utama dari Discord. 

1. Obrolan Teks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: