Iklan dempo dalam berita

Laptop Gaming Rp10 Jutaan ke Atas Harus Lihat 4 Cooling Pad ini! Nomor 3 Khusus Varian Asus TUF Gaming

Laptop Gaming Rp10 Jutaan ke Atas Harus Lihat 4 Cooling Pad ini! Nomor 3 Khusus Varian Asus TUF Gaming

cooling pad ideal untuk menjaga suhu laptop Anda tetap dingin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Laptop gaming Rp. 10 jutaan ke atas harus lihat 4 cooling pad ini! Bukannya tanpa sebab, dengan harga segini paling tidak Anda sudah mendapatkan laptop kelas menengah ke atas.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

Bagian paling menarik ada pada nomor 3 nanti, dikarenakan banyak yang bertanya apakah hanya untuk variaan Asus TUF Gaming saja ataukah tidak? Dengan rate harga di atas Rp10 jutaan memanglah banyak diisi Varian TUF Gaming, tapi ada juga dari brand lain bukan?

BACA JUGA:Apakah PPPK Akan Dibuka Kembali? PPPK 2024 Kapan Dibuka? Simak Informasi Lengkapnya Berikut Ini

Mari simak ulasan kita berikut ini seputar laptop gaming diatas Rp10 jutaan ini:

1. Unitech Cooling Pad Coolingpad Laptop 6 Kipas Biru H9 Silent Cooler 

Unitech Cooling Pad Coolingpad Laptop 6 Kipas Biru H9 Silent Cooler adalah solusi terbaik untuk meningkatkan kinerja laptop Anda dengan menjaga suhu mesin tetap optimal. Dilengkapi dengan 6 kipas kencang, cooling pad ini dapat menjaga laptop Anda tetap dingin bahkan saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Cek Bansos 2024, Inilah 5 Jenis Bansos 2024 yang Masih Lanjut, Buruan Cek Persyaratan dan Nominalnya

Keunggulan lainnya adalah kipasnya yang tidak berisik, sehingga Anda dapat bekerja atau bermain game tanpa gangguan suara yang mengganggu. Anda juga dapat mengatur tinggi cooling pad sesuai kebutuhan Anda, dengan 5 opsi ketinggian yang dapat diatur. Dengan dimensi produk yang kompak, yaitu 37 x 25.5 x 2.7 cm, cooling pad ini dapat digunakan untuk laptop dengan ukuran hingga 17 inci.

BACA JUGA:Bansos 2024 Kapan Cair? Simak Jadwal dan Daftar Penerimanya Hanya di Sini

Cooler ini juga sangat ringan, sehingga mudah dibawa-bawa saat bepergian. Dengan Unitech Cooling Pad Coolingpad Laptop 6 Kipas Biru H9 Silent Cooler, Anda dapat meningkatkan performa laptop Anda secara optimal dan menjaga suhu mesin tetap stabil.(Harga Rp. 125.000-139.000).

BACA JUGA:4 Manfaat Air Kelapa untuk Wajah Selain Tingkatkan Produksi Kolagen, Cobain Deh

2. Cooler Laptop 2 Fan Q100 - Fixed Speed 

Cooler Laptop 2 Fan Q100 - Fixed Speed adalah cooling pad ideal untuk menjaga suhu laptop Anda tetap dingin. Dengan 2 kipas yang menghasilkan angin besar, cooling pad ini efektif mencegah overheating.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: