Iklan dempo dalam berita

PT Pertamina Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ada 12 Posisi untuk Anda

PT Pertamina Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar, Ada 12 Posisi untuk Anda

Pertamina buka lowongan kerja, lulusan SMA bisa daftar--

- Tunjangan Kesehatan PT Pertamina

Pegawai PT Pertamina dapat memanfaatkan berbagai macam tunjangan kesehatan yang diberikan oleh perusahaan. Tunjangan ini dapat berupa fasilitas kesehatan, pendidikan kesehatan, serta manfaat dan jasa medis. 

Selain itu, pegawai juga dapat memanfaatkan berbagai macam perlakukan khusus yang diberikan oleh Pertamina, mulai dari penggunaan jasa rumah sakit maupun klinik melalui jaringan Pertamina Reska Karya.

BACA JUGA:Bekas Jerawat Bikin Horor, Cukup Keluar Uang Rp 5 Ribu Bisa Selesai Masalahnya

- Tunjangan Cuti PT Pertamina

PT Pertamina juga menyediakan berbagai macam manfaat cuti bagi para pegawai nya. Cuti bersama seperti cuti tahunan, cuti melahirkan, cuti haji, cuti tanpa gaji, cuti keluarga, hingga cuti pasca melahirkan juga diberikan kepada para pegawainya. 

Di samping itu, PT Pertamina juga menyediakan jenis cuti istimewa seperti cuti bersalin serta cuti almarhumah.

- Tunjangan Transportasi PT Pertamina

Selain itu, para pegawai PT Pertamina juga dapat memanfaatkan tunjangan transportasi yang disediakan. Tunjangan ini berupa asuransi mobil, transportasi keluar negeri, perbaikan kendaraan, dan jasa transportasi kemana saja. 

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Terbaik Acer Predator Triton 500 Versi PT515-51-753D, Setara Mobil Seken, Spesifikasinya?

Selain itu, PT Pertamina juga menyediakan asuransi untuk liburan ke luar negeri bagi para pegawainya.

Tunjangan yang diberikan Pertamina kepada para pegawai-pegawainya merupakan bagian, dari strategi manajemen sumber daya manusia. Dengan adanya tunjangan dan benefit tersebut, para pegawai PT Pertamina dapat merasa nyaman dan aman di tempat kerja mereka.

Perlu diketahui, jika sudah lolos tahapan adamintrasi kamu akan memasuki tahapan wawancara atau interview. Tahapan ini bertujuan untuk memverifikasi jawaban-jawaban peserta dari tes kemampuan dasar sebelumnya dalam range waktu 10-20 menit.

Pertanyaan yang diajukan biasanya berkenaan dengan perkenalan diri, verifikasi tes sebelumnya, background pendidikan, motivasi, dan pertanyaan seputar kepribadian.

BACA JUGA:Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: