Iklan dempo dalam berita

Discord Aplikasi Buat Para Gamers, Yuk Kenal Lebih Jauh Apa Itu Discord dan Cara Daftar Akun Discord

Discord Aplikasi Buat Para Gamers, Yuk Kenal Lebih Jauh Apa Itu Discord dan Cara Daftar Akun Discord

Discord Aplikasi Buat Para Gamers--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Buat para gamers sejati, aplikasi-discord wajib kamu ketahui agar ngegame bareng teman jadi lebih seru. Tapi apakah kamu tahu apa itu discord? dan bagaimana cara daftar akun discord? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Discord?

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Discord, Ini Bedanya dengan Apps Chatting Lainnya Seperti WhatsApp dan Telegram

Discord adalah sebuah aplikasi yang bisa dipakai menjadi sarana komunikasi oleh para gamers. Sebagaimana aplikasi pada umumnya, discord juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memungkinkan komunikasi berjalan dengan lebih baik dan maksimal. 

Secara lebih detail, discord adalah sebuah aplikasi komunikasi yang bisa memfasilitasi pada penggunanya untuk berkomunikasi lancar dengan berbagai aktivitas pendukung, seperti: saling berkirim percakapan, berkirim gambar, berkirim audio, berkirim video, termasuk tangkapan layar.

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Apa itu Aplikasi Discord? Ini Fitur dan Kegunaan Discord

Di dalam prakteknya, discord bot menjadi sarana komunikasi yang cukup efektif bagi para gamers itu sendiri. Jadi wajar saja jika jumlah download discord juga terbilang sangat tinggi setiap bulannya, sebab ada banyak sekali gamers yang menyukai aplikasi yang satu ini. 

Discord web dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, termasuk channel, layanan streaming, dan juga panggilan melalui video. Bukan hanya itu saja, pengguna aplikasi ini juga dimungkinkan untuk membuat lebih dari satu channel pada server tersebut. 

BACA JUGA:Aplikasi Discord Viral, Digunakan Pramugari dan Pilot Selingkuh, Ini Cara Membuat Akun dan Memulai Chat

Fitur-Fitur Utama Discord

Untuk memahami lebih jauh penggunaan aplikasi Discord, berikut terdapat beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi discord, di antaranya:

1. Fitur Lintas Platform

Pertama, terdapat fitur lintas platform yang memungkinkan kamu untuk bisa terhubung dengan teman sesama gamers ketika bermain game dengan platform yang berbeda. Hal ini karena discord memang sudah tersedia secara inklusif untuk kebutuhan mobile phone dan PC.

Dengan begitu, kamu dapat menggunakan aplikasi Discord pada perangkat dan platform apa saja secara mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: