Iklan dempo dalam berita

Masuk Skuad Garuda SEA Games Kamboja, Atlet Muay Thai Asal Seluma Banjir Dukungan

Masuk Skuad Garuda SEA Games Kamboja, Atlet Muay Thai Asal Seluma Banjir Dukungan

Masuk Skuad Garuda SEA Games Kamboja, Atlet Muaythai Asal Seluma Banjir Dukungan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dwi Melati Putri atau biasa disapa Puput (20), atlet Muay Thai asal Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang baru menoreh medali emas Kejurnas di Banten, akhirnya bisa berkesempatan bertemu langsung dengan Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Seluma Gustianto di ruang kerjanya, pada Rabu pagi (1/2/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. 

BACA JUGA:ASN Pemkot Diminta Segera Buka Rekening Bank Bengkulu. Ini Alasannya

Dengan didampingi orang tuanya, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto berkesempatan bertatap muka langsung dengan Puput, usai keduanya melaksanakan Apel akbar di Pasar Sembayat Kecamatan Seluma Timur.

Bupati dan Wakil Bupati Seluma berpesan, agar Puput tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama menjalani latihan, sebagai persiapan SEA Games di Kamboja pada 5 - 17 Mei 2023 yang akan datang.

BACA JUGA:Punya Warung, Kakek 74 Tahun Diduga Tertipu Wanita Muda

"Tetap semangat, terus fokus, apa yang dicita-citakan semoga tercapai apalagi ini kan membawa nama daerah Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu, dan Pemerintah Daerah pastinya akan mensupport untuk keberangkatan si Puput ini, dan juga mohon dukungan dan doa masyarakat se-Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan Puput ini tetap eksis dan menjadi juara yang membanggakan daerah Provinsi Bengkulu," tutur Erwin Octavian.

BACA JUGA:Sidang Dugaan Korupsi BPNT Mukomuko, Penasihat Hukum Ajukan Eksepsi

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Seluma Gustianto, yang berharap agar Puput bisa menjaga kesehatan selama menjalani latihan.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan, kalau dapat emas di Kamboja nanti, jangan lupa menghadap saya lagi, kita arak dari Bandara nanti," ujar Gustianto.

BACA JUGA:Bukannya Fokus Belajar, Mahasiswa Ini Nekat Jadi Bandar Narkoba

Sementara itu, sebelum SEA Games Puput akan menjalani Pelatnas di Kabupaten Subang Jawa Barat. Ia mengaku habis SEA Games di Kamboja nantinya tetap fokus persiapan Pra PON pada Juni 2023 mendatang.

Kendati demikian ia tetap berkeinginan melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah, meski sebelumnya bercita-cita ingin menjadi anggota TNI.

BACA JUGA:Setoran Naik 200 Persen, Juru Parkir Protes. Bertahan Demi Perut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: