Iklan dempo dalam berita

2 Kakak Meninggal Dunia, 2 Adik Selamat, Berikut Ruas Jalan di Kabupaten Seluma Rawan Kecelakaan

2 Kakak Meninggal Dunia, 2 Adik Selamat, Berikut Ruas Jalan di Kabupaten Seluma Rawan Kecelakaan

Ruas jalan di Kabupaten Seluma rawan kecelakaan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Seluma terbilang tinggi. Dan kejadian yang menimpa dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan diruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, pada Sabtu siang (30/12) sekitar pukul 14.00 wib menambah daftar deretan angka kematian akibat kecelakaan.

Dalam kecelakaan terbaru ini, dua sepeda motor bertabrakan di ruas jalan Kabupaten Seluma. Ada empat orang korban, dua diantaranya meninggal dunia. Mirisnya lagi dalam kecelakaan ini 2 saudara tabrakan dengan 2 saudara, 2 kakak meninggal dunia dan 2 adik selamat.

BACA JUGA:Penyebab Komedo di Hidung dan Ini 4 Cara Cepat Menghilangkan Komedo

Kedua korban rencananya akan dimakamkan Minggu pagi (31/12). Kecelakaan ini terjadi di Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, pada Sabtu siang (30/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hal ini seperti yang diungkapkan Kades Kembang Seri, Kusnadi yang mengatakan untuk warganya yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas atas nama Jepri Ardiansyah (22) akan dimakamkan besok hari pada Minggu pagi (31/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Pemakaman masih menunggu orang tua korban dari Jakarta.

"Memang tadi ada warga kami yang kecelakaan di Air Periukan atas nama Jepri Ardiansyah. Rencananya besok jenazahnya mau dimakamkan Minggu pagi jam 10.00 WIB, karena menunggu dulu orang tuanya dari Jakarta," terang Kusnadi.

BACA JUGA:Rahasia Asus TUF Dash F15 FX516PC I535B6T-O Tanpa Webcam Tapi Bisa Seharga Rp16 Juta

Sementara itu dalam peristiwa kecelakaan maut ini, masing-masing pengendara berboncengan untuk 2 unit sepeda motor, yakni merek Honda Beat bernomor polisi BD-5732-MH dan Yamaha Mio NoPol BD-4649-PH.

Diketahui identitas pengendara Honda Beat bernama Rinalan Putri (22), salah seorang mahasiswi asal Desa Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan. Dia meninggal dunia setelah mengalami cedera berat di kepala, dan adiknya yang dibonceng Nurul Fadhila (17), selamat dari maut meski mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Galau Dengan Wajah Kusam? Hempaskan Dengan 11 Masker untuk Mencerahkan Wajah Ini

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Jepri Ardiansyah (22) warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talo, mengalami luka berat dan meninggal dunia. Kemudian adiknya Agung (17) mengalami luka ringan.

Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi kecelakaan maut ini terjadi ketika kedua kendaraan melaju berlawanan arah.

Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rinalan Putri dan adiknya Nurul Fadhila melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Jepri Ardiansyah dan adiknya Agung melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: