Iklan dempo dalam berita

2 Kakak Meninggal Dunia, 2 Adik Selamat, Berikut Ruas Jalan di Kabupaten Seluma Rawan Kecelakaan

2 Kakak Meninggal Dunia, 2 Adik Selamat, Berikut Ruas Jalan di Kabupaten Seluma Rawan Kecelakaan

Ruas jalan di Kabupaten Seluma rawan kecelakaan--

Selain itu, pengendara juga dituntut ekstra waspada saat berkendara ketika melintas di Kabupaten Seluma, terutama ruas jalan yang memiliki trek lurus, menikung tajam, masih ada ternak berkaki empat yang berkeliaran, dipenuhi lubang, maupun sedang adanya proyek perbaikan jalan.

Berikut ini ruas jalan lintas Bengkulu-Manna yang ada di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yang sering menelan korban jiwa akibat kecelakaan.

BACA JUGA:Amalan Pembuka Pintu Rezeki yang Manjur, Ini Bacaan Dzikir dan Doa Setelah Sholat Dhuha

1. Kelurahan Babatan

Dikenal dengan trek lurusnya, namun kerap membuat pengemudi atau pengendara cenderung lalai ketika menyalip, hingga berujung kecelakaan tunggal maupun tabrakan.

2. Desa Jenggalu

Dikenal dengan trek lurus dan tikungan patah, namun kerap membuat pengemudi atau pengendara cenderung lalai ketika menyalip, hingga berujung kecelakaan tunggal maupun tabrakan.

3. Desa Cahaya Negeri

Dikenal dengan trek lurusnya dan banyak tikungan berbentuk huruf S. Pengendara wajib ekstra dan butuh konsentrasi tinggi saat berkendara, sudah nyawa melayang akibat kecelakaan di ruas jalan ini.

4. Desa Niur

Banyak ditemukan tikungan yang kerap membuat pengendara roda 4 melurus ditikungan hingga menabrak rumah atau pengendara lainnya.

BACA JUGA:Rezeki Memang Sudah Diatur, Tapi Ini 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat

5. Desa Padang Pelawi

Trek lurus dan banyak dijumpai persimpangan.

6. Desa Lubuk Sahung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: