Iklan dempo dalam berita

Malam Tahun Baru Bakar-bakar Ayam, Ini 8 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Memanggang Ayam

Malam Tahun Baru Bakar-bakar Ayam, Ini 8 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Memanggang Ayam

8 kesalahan yang sering terjadi saat memanggang ayam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir tahun tiba juga. Malam ini dipastikan banyak orang menikmati suasana malam pergantian tahun. Biasanya sembari menunggu tengah, diisi dengan bakar-bakar makanan. Mulai dari jagung hingga ayam. Ini ada informasi menarik, malam tahun baru bakar-bakar ayam, ini 8 kesalahan yang sering terjadi saat memanggang ayam. 

Untuk diketahui ayam merupakan salah satu daging yang paling menantang saat dipanggang. Jika Anda memanggangnya dengan benar, dada ayam panggang akan terasa juicy dan mudah dimakan.

BACA JUGA:Komedo Putih Bikin Tidak Percaya Diri, Ini 9 Cara Hilangkan Komedo Membandel Dijamin Ngga Balik Lagi Deh!

Tapi jika memanggangnya terlalu lama, ayam panggang akan berakhir menjadi sepotong daging kering. 

Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang dilakukan orang saat memanggang ayam, dan cara mendapatkan potongan daging yang sempurna.

1. Pastikan panasnya tidak terlalu tinggi

Jika dipanggang dengan suhu terlalu panas, Anda mungkin akan merusak malam. Courtney Rada, pecinta kuliner dan pembawa acara yang berfokus pada daging "Carnivorous" di Genius Kitchen, mengatakan tidak perlu membuat panggangan Anda tetap panas.

BACA JUGA:Peluang Awal Tahun, Lowongan Kerja Lulusan SMA Kembali Dibuka PT Evans Indonesia, Ini 5 Posisi yang Ditawarkan

"Jika Anda menggunakan pemanggang gas, suhu sedang-tinggi adalah ideal - sekitar 176 derajat Celcius," katanya. 

Jika Anda menggunakan arang untuk memasak sayap, pertimbangkan untuk mendorong bara ke satu sisi agar ayam dimasak dengan panas tidak langsung. Dengan begitu Anda memiliki panas langsung di satu sisi untuk membakar dan panas tidak langsung di sisi lain untuk memasak lebih rendah dan lebih lambat.

2. Jangan biarkan panggangan terbuka karena panas akan keluar

Suhu panggangan turun setiap kali Anda membuka tutupnya. Itu sebabnya Claudia Sidoti, seorang kepala koki mengatakan untuk menutupi panggangan saat ayam sedang memasak untuk menciptakan pengalaman seperti oven dan mencegah panas yang berharga keluar.

BACA JUGA:Rahasia Asus TUF Dash F15 FX516PC I535B6T-O Tanpa Webcam Tapi Bisa Seharga Rp16 Juta

3. Termometer daging adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah ayam Anda benar-benar matang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: