Iklan dempo dalam berita

Malam Tahun Baru Bakar-bakar Ayam, Ini 8 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Memanggang Ayam

Malam Tahun Baru Bakar-bakar Ayam, Ini 8 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Memanggang Ayam

8 kesalahan yang sering terjadi saat memanggang ayam--

Baik Rada dan Sidoti mengatakan tidak menggunakan termometer adalah kesalahan besar. "Termometer daging benar-benar satu-satunya metode yang dapat diandalkan untuk menentukan kapan daging dilakukan, dan bahkan ada termometer daging yang mencantumkan unggas dan suhu aktual pada dial itu sendiri untuk benar-benar membantu memandu Anda dalam perjalanan panggangan Anda," kata Rada.

Sidoti merekomendasikan menggunakan termometer daging untuk memastikan ayam Anda telah mencapai suhu internal 74 derajat Celcius. Masukkan termometer ke bagian daging yang paling tebal untuk mendapatkan hasil pembacaan yang paling akurat dan pastikan tidak menyentuh tulang.

BACA JUGA:Bansos 2024 Masih Dilanjutkan, Salah Satunya Bansos PKH, Ada 5 Komponen KPM yang Dihapus

4. Untuk menghindari ayam gosong pastikan Anda tidak menambahkan saus terlalu cepat

Anda mungkin ingin menunggu beberapa menit sebelum mengolesi saus barbekyu favorit Anda ke ayam Anda. Bahkan, kata Rada, biarkan ayam Anda di atas panggangan sebelum menambahkan lebih banyak bumbu ke dalamnya, terutama jika saus Anda memiliki kadar gula tinggi seperti saus barbekyu.

"Saus dapat menambah kerak dan rasa karamel yang hebat, tetapi menambahkan terlalu banyak terlalu dini dapat menyebabkan gula cepat terbakar, dan membuatnya lebih sulit untuk menilai apakah daging Anda matang," katanya.

BACA JUGA:Menurut Primbon Pal Srigati, Ini 10 Weton yang Punya Rezeki Lancar di Tahun 2024

5. Jangan membuat panggangan terlalu padat dengan makanan lain

Sangat menggoda untuk mengemas panggangan penuh dengan buah-buahan dan sayuran favorit Anda saat ayamnya dimasak - tetapi ini akhirnya bisa membuat kekacauan besar. "... Jika kamu memanggang panggangan dengan makanan lain, tetesannya bisa menumpuk dan membuat api yang lebih besar yang bisa membuat dagingmu terasa seperti terbakar," kata Rada.

6. Potongan daging yang berbeda membutuhkan waktu memasak yang berbeda pula

Waktu dan suhu memasak akan tergantung pada potongan daging, menurut Rada. Jika dia memanggang dada ayam, dia bilang dia akan membalikkannya empat kali, yang membuat tanda bakar untuk kedua sisi pertama untuk menjaga kelembaban dan juga menambahkan rasa hangus yang bagus dari panggangan. Lalu dia selesai dengan dua membalik terakhir di atas panas tidak langsung.

BACA JUGA:Orang yang Paling Banyak Rezeki di Tahun 2024, 7 Weton Ini Pemiliknya

"Dada ayam yang dimasak dengan benar tidak akan lengket dengan mudah ketika selesai - seharusnya tidak melawan Anda ketika tiba saatnya melepasnya," lanjutnya.

Jika Anda memanggang sesuatu selain dari dada seperti sayap atau paha, Anda mungkin ingin bertanya pada tukang daging Anda tentang waktu memasak optimal untuk potongan daging tertentu yang Anda bakar.

7. Jika mengangkat ayam terlalu cepat setelah dipanggang, agar tidak terlalu kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: