Iklan dempo dalam berita

Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru, Puluhan Mobil Bak Terbuka Nekat Angkut Penumpang

Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru, Puluhan Mobil Bak Terbuka Nekat Angkut Penumpang

Mobil bak terbuka nekat angkut penumpang malam tahun baru--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Arus lalu lintas di malam pergantian tahun hingga Minggu (31/12) sekitar pukul 22.30 WIB masih terpantau normal.

Dari tiga titik arus keluar masuk Kota Bengkulu yang terdiri di Simpang Empat Nakau, Simpang Empat Betungan dan Kelurahan Beringin Raya masih terbilang normal meskipun tidak seperti hari biasanya.

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Padal jembatan Sungai Hitam dalam rangka pengaman perayaan pergantian tahun 2023-2024 Polresta Bengkulu, Ipda. Edi Siswandi menegaskan arus lalu lintas keluar masuk Kabupaten Bengkulu Utara menuju kota Bengkulu terbilang normal.

 

Namun belum dapat dipastikan saat menjelang pergantian tahun. Apalagi ada kemungkinan banyak warga Kota Bengkulu yang merayakan malam tahun baru di luar kota.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Bencoolen Mall Buka Sampai Pukul 00.00 WIB dan Bertabur Diskon hingga 70 Persen

"Untuk saat ini jalur keluar masuk Kota Bengkulu masih terbilang normal. Namun belum dapat dipastikan pada saat malam harinya nanti, karena pada saat masyarakat keluar," ungkap Ipda. Edi Siswandi.

Selain itu, berdasarkan pantauan di jalur keluar masuk Kota Bengkulu sekitar puluhan kendaraan bak terbuka (mobil pickup) nekat membawa penumpang. Namun sebagian lagi menutup bak mobil menggunakan terpal.

BACA JUGA:Selain Gaji PNS 2024 yang Naik, Berikut 4 Tunjangan yang Akan Ikut Naik di Tahun 2024

Sementara itu, untuk di jalur keluar masuk Kota Bengkulu di Simpang Empat Nakau dan Simpang Empat Betungan terpantau tidak ada penjagaan dari kepolisian.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: