Iklan dempo dalam berita

Tanpa Kembang Api, Bupati Bengkulu Selatan dan Istri Lewati Malam Tahun Baru dengan Bernyanyi

Tanpa Kembang Api, Bupati Bengkulu Selatan dan Istri Lewati Malam Tahun Baru dengan Bernyanyi

Bupati Bengkulu Selatan dan istri bernyanyi menikmati malam tahun baru--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM – Pada malam pergantian tahun, di Kabupaten Bengkulu Selatan jajaran pejabat dan unsur Forkompinda berkumpul di Balai Sekundang. Dalam kesempatan ini Bupati Gusnan Mulyadi beserta istri Nurmalena Gusnan menghibur tamu yang datang dengan menyumbangkan lagu.

Lagu ini sengaja dinyanyikan untuk merefleksikan tahun 2023 yang akan berakhir, sebab menurut Gusnan Mulyadi, apa yang sudah terjadi selayaknya harus dirindukan namun jangan lupa untuk beresolusi agar menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:PNS Makin Sejahtera, Ini 3 Jenis Tunjangan yang Bakal Diterima Selain Kenaikan Gaji PNS Tahun 2024

"Semoga kita dapat berjumpa lagi, seperti dahulu, makna ini sangat dalam bapak ibu, semoga waktu kembali mempertemukan kita, dengan keadaan dan kondisi yang lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati berharap masyarakat tetap bijak dalam merayakan tahun baru. Dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pejabat dan unsur Forkompinda lainnya agar terus mendukung Kabupaten Bengkulu Selatan untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA:Tidak Semua ke Pantai, Sebagian Masyarakat Nikmati Malam Pergantian Tahun Kumpul Keluarga

"Seperti halnya kerinduan, kita harus tetap memiliki rasa, rindu tapi cukup dirindukan jangan diratapi, kita harus menyongsong tahun 2024 dengan target dan capaian kinerja yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Menariknya dalam kesempatan ini, tak ada satupun kembang api yang disiapkan oleh jajaran pejabat dan Forkompinda untuk merayakan pergantian tahun.

BACA JUGA:Penghasilan bagi PNS di Indonesia Melalui UU No 20 Tahun 2023, Segini Kenaikan Gaji PNS 2024

Sebab tanpa kembang api ini merupakan salah satu cara menghindari euforia yang berlebihan.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: