Iklan dempo dalam berita

Manfaat Air Kelapa Kuning untuk Mencerahkan Kulit, Selain Itu Berikut Manfaat Lainnya

Manfaat Air Kelapa Kuning untuk Mencerahkan Kulit, Selain Itu Berikut Manfaat Lainnya

Manfaat air kelapa kuning untuk mencerahkan kulit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ingin memiliki kulit yang cerah? Simak artikel berikut. Manfaat air kelapa kuning untuk mencerahkan kulit, selain itu berikut manfaat lainnya.

Kelapa kuning atau yang juga dikenal kelapa gading merupakan varietas kelapa yang memiliki rasa menyegarkan dengan ciri khas buahnya berwarna kuning. Buah kelapa kuning ini sangat populer di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia dan memiliki banyak manfaat yang beragam. 

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Kapan Dibuka? Intip Tabel Cicilan Terbaru dan Siapkan Dokumen Penting Berikut

Lalu apa saja manfaat dari kelapa kuning ini? Artikel ini akan membahasnya secara lengkap.

Seperti yang kita tahu, buah kelapa kuning sama seperti kelapa lainnya yang juga sangat lezat untuk dinikmati. Tak dapat dipungkiri, rasanya yang lebih menyegarkan dan aromanya pun lebih harum dibandingkan dengan kelapa biasa. 

Tidak hanya itu, tingginya minat pada tanaman ini juga disebabkan oleh pohonnya yang pendek dan buahnya yang memiliki warna yang menarik, membuatnya menjadi pilihan populer sebagai tanaman hias di halaman atau pekarangan rumah para sobat camkoha.

BACA JUGA:Apakah Bisa PPPK Mengundurkan Diri Sebelum Masa Kontrak Kerja Habis? Ini 2 Syaratnya

Yang menariknya, buah kelapa gading juga mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, loh sobat camkoha. Mengkonsumsinya akan memberikan asupan nutrisi, seperti vitamin C, kalsium, asam folat, asam nikotinat, biotin, asam pantotenat, dan riboflavin. Dengan kandungan nutrisi dan senyawa penting ini, konsumsi buah kelapa gading akan membawa banyak manfaat bagi kesehatan kita. 

Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat kelapa gading yang tak boleh kita lewatkan:

1. Mencerahkan kulit

Manfaat air kelapa kuning yang pertama adalah mencerahkan kulit. Efek negatif debu, polusi, dan sinar matahari dapat membuat kulit terlihat kusam dan gelap, serta mengurangi pesona alami, sobat camkoha loh. 

BACA JUGA:Di Dua Kakinya Bersarang Peluru Polisi, Pelaku Begal Mengaku Sudah Beraksi di 15 TKP

Untuk itu, menjaga kulit dari dalam dan luar tubuh sangat diperlukan. Nah, dengan mengonsumsi makanan bernutrisi yang baik untuk kulit, seperti kelapa gading dan buah lainnya, sobat camkoha telah memberikan perawatan yang optimal secara alami.

2. Baik untuk kesehatan rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: