Iklan dempo dalam berita

13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

Mampu mengeksfoliasi kulit yang membuat wajah lebih bersih dan segar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tak hanya wanita, pria juga harus melakukan perawatan wajah, salah satunya dengan menggunakan masker wajah pria. Ini 13 rekomendasi masker wajah pria, gunakan masker wajah ini akan terhindar dari jerawat hingga komedo.

BACA JUGA:Gaji dan Tunjangan Setara ASN, Begini Tugas dan Wewenang Perangkat Desa

Perawatan kulit tidak hanya harus dilakukan perempuan, tapi juga bagi para laki-laki. Sebab wajah dan kulit seseorang perlu dirawat agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit.

Berikut ini rekomendasi masker wajah pria yang bagus:

1. Somethinc Mugwortella Charcoal

Somethinc adalah brand perawatan kulit yang saat ini sedang popular. Masker wajah pria yang satu ini efektif untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Masker berbentuk clay mask mengandung bentonite clay, kaolin, dan bamboo charcoal. 

Kandungan-kandungan tersebut diklaim efektif membersihkan pori-pori dan menenangkan jerawat yang memerah. Selain itu, kelebihan dari masker ini adalah non-comedogenic, sehingga penggunaannya tidak memicu pori-pori tersumbat. Masker ini dijiual dengan harga Rp75.000BACA JUGA:Di Beberapa Daerah Gaji Ketua RT dan RW Tahun 2024 Direncanakan Naik, Daerah Mana saja?.

2. Lacoco Bakuchiol Sheet Mask

Rekomendasi untuk masker wajah pria berikutnya adalah Lacoco Bakuchiol Sheet Mask. Lacoco merupakan brand perawatan kulit yang juga memproduksi masker wajah berbentuk sheet mask. Masker ini mampu menghidrasi kulit karena mengandung bakuchiol yang berasal dari biji dan daun psoralea corylifolia. 

Kandungan itu juga mampu mengatasi masalah pigmentasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Harganya sendiri, yaitu Rp70.000.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

3. Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae

Ternyata, garnier juga mengeluarkan produk masker wajah pria bernama Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae, masker ini bisa didapatkan toko-toko terdekat.

Masker ini berbentuk sheet mask dengan kandungan utama hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan wajah. Tidak hanya itu, masker ini juga diklaim mampu membersihkan segala kotoran pada wajah. Harga masker ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20.000.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini Simulasi Tabel KUR BSI 2024, Siapkan KTP Dapatkan Modal Rp 100 Juta Bebas Biaya Provisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: