Iklan dempo dalam berita

Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Predator Helios 300 sebagai laptop gaming berperforma tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rekomendasi 4 laptop gaming murah dari berbagai merek kali ini ada di harga sekitaran belasan juta. Mengingat hampir setiap aktifitas berasal dari laptop. Semua orang pasti ingin memiliki laptop gaming murah yang mampu memainkan berbagai PC game terkini. Namun, mencari laptop murah spek gaming seperti ini tidaklah mudah.

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Simak detail spesifikasi dan harga dari artikel tim rbtv-disway kali iniuntuk menunjang pekerjaan dan aktfitas sekolah nanti di tahun ajaran baru 2024:

1. Acer Nitro 5 i5 3050 (Harga Mulai Rp. 14 Juta)

Acer Nitro 5 Intel Core i5-12500H generasi ke-12 memiliki layar 15,6 inci dengan kualitas FHD yang sangat jernih. Selain itu, laptop ini memiliki waktu respons maksimum 3ms. Meskipun harganya terjangkau, laptop ini sudah dilengkapi prosesor Intel Core i5 dan Nvidia GeForce RTX 3050 GPU.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

Menariknya, Acer Nitro 5 juga didukung oleh Ampere, arsitektur RTX generasi ke-2 NVIDIA dan menampilkan inti penelusuran ray baru, inti tensor dan streaming multiprosesor untuk meningkatkan kinerja laptop yang lebih cepat dan besar.

BACA JUGA:Cocok Untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda. Ini Spesifikasi 3 Laptop Lenovo Ideapad

Cukup banyak gamers tertarik dengan laptop ini karena memiliki RAM yang lumayan besar, yaitu 16 GB dan penyimpanan 512GB. Acer Nitro 5 Intel Core i5-12500H sudah didesain dengan teknologi Acer Coolboost dan desain port knalpot quad sehingga jika pemakaiannya sudah terlalu lama dan panas, laptop secara otomatis akan mengeluarkan udara dingin.

BACA JUGA:Samsung Rilis One UI 6 dan Ini Daftar Jadwal HP Samsung yang Kebagian Pembaharuan One UI 6

CoolBoost meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis. Untuk urusan audio, kamu jangan khawatir. Laptop ini memberikan keunggulan kompetitif serta pengalaman yang lebih mendalam melalui speaker 2W ganda. Dengan DTS: X Ultra, suara jelas dan dapat dikirim dalam soundscape spasial 3D.

BACA JUGA:4 Hp Oppo Series Terbaru, Harga Bersahabat, Cocok untuk Teman Tahun Baru

2. Nitro 5 12th Gen (Harga Mulai Rp. 13 Juta)

Murah tapi bukan murahan, otak dari laptop ini didukung mulai dari Intel Core i5-12500H Processor generasi ke-12 terbaru hingga menggunakan Intel Core i7-12700H Processor untuk performanya. 12th Generation Intel Core Processors ini dibuat dengan arsitektur hybrid terbaru yang membagi corenya menjadi P core dan E core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: