Iklan dempo dalam berita

PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Syarat Cukup Lulusan Minimal D3 dan Maksimal Umur 25 Tahun

PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Syarat Cukup Lulusan Minimal D3 dan Maksimal Umur 25 Tahun

Syarat usia dan pendidikan lowongan kerja PLN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi ini menarik bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. PT PLN buka lowongan kerja 2024, syarat cukup lulusan minimal D3 dan maksimal umur 25 tahun.

Terkenal sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia PT PLN terus-menerus memberi kesempatan kerja bagi seluruh putra puti yang sedang membutuhkan pekerjaan. Saat ini lowongan kerja 2024 kembali dibuka oleh perusahaan ini.

Pada kesempatan ini PT PLN tidak hanya menawarkan posisi yang terbaik, akan tetapi juga memberi jenjang karir yang sangat menjanjikan. Hal ini lah membuat pekerjaan tersebut menjadi idaman kebanyakan orang.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Perhatikan Cara Pengajuan dan Tips Pinjaman Tidak Ditolak

Namun, untuk bisa bergabung dan menjadi salah satu bagian di PT PLN ini bukan lah hal yang mudah, karena dalam seleksi karyawan perusahaan ini sangat ketat. Bahkan ada persyaratan yang sudah ditetapkan, mulai dari minimal lulusan, batasan umur, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, sebelum kamu mengetahui jenjang karir yang ada di PT PLN ini sebaiknya ketahui juga persyaratan apa saja yang sudah ditetapkan oleh PLN pada lowongan kerja 2024.

Lalu, apa saja posisi dan persyaratan lowongan kerja di PT PLN?

Posisi yang dibuka:

1. Kepala Produksi

2. Staff Administrasi

3. Sekretaris

4. Supervisor

5. Customer Service

6. Elektronika/Elins/Telekomunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: