Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Khawatir, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi, Selain Murah juga Aman Digunakan

Gak Perlu Khawatir, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi, Selain Murah juga Aman Digunakan

Cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi--

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Syarat Cukup Lulusan Minimal D3 dan Maksimal Umur 25 Tahun

Sedangkan jika digunakan pada ketiak, maka zat aromatik ini akan memberikan rasa yang menyejukan, mengatasi radang akibat mencukur atau mencabut bulu sekaligus memutihkan kulit ketiak.

3. Surfaktan

Surfaktan juga banyak terdapat dalam pasta gigi meskipun tidak digunakan pada semua merk. Pasta gigi yang mengandung surfaktan atau sodium lauryl sulafte juga seringkali digunakan pada shampo atau produk lain untuk menghasilkan busa. Kandungan sufaktan tersebut akan berguna untuk membersihkan dan memutihkan gigi dari berbagai noda dan ini bekerja serupa saat digunakan pada ketiak.

4. Strontium Klorida

Strontium klorida atau kalium nitrat juga digunakan pada pasta gigi dengan tujuan untuk menghilangkan gigi yang sensitif, pada saat terjena makanan panas ataupun dingin. 

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Perhatikan Cara Pengajuan dan Tips Pinjaman Tidak Ditolak

Sedangkan saat digunakan untuk ketiak, maka ini baik untuk menghilangkan kulit panas dan gatal karena meradang, membunuh bakteri penyebab bau badan dan juga dipakai sebagai cara memutihkan ketiak yang menghitam.

Selain mengenali kandungan dalam pasta gigi, ada juga jenis-jenis pasta gigi untuk memutihkan ketiak yang perlu kamu ketahui. 

Saat ini, ada berbagai macam pasta gigi yang beredar di pasaran yang sangat baik digunakan untuk menjaga kesehatan gigi dan memutihkan gigi sekaligus bisa juga digunakan untuk memutihkan ketiak. 

Berikut ini adalah beberapa jenis pasta gigi yang bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak:

1. Pasta Gigi Whitening

Pasta gigi whitening atau whitening tooth paste merupakan pasta gigi yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi Anda. Beberapa merk pasta gigi ini mengandung peroksida yang merupakan zat untuk memutihkan gigi. 

BACA JUGA:Sedang Program Hamil? Manfaat Air Kelapa Bisa Membantu untuk Mendapatkan Keturunan

Pasta gigi ini memang tidak bisa mengembalikan warna putih alami gigi, namun dengan penggunaan rutin maka bisa memutihkan gigi lebih dari sebelumnya. Jenis pasta gigi ini bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak karena zat pemutih bernama peroksida tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: