Iklan dempo dalam berita

Jangan Panik Dulu, Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Ketahui juga Penyebab Ketiak Hitam

Jangan Panik Dulu, Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Ketahui juga Penyebab Ketiak Hitam

Cara memutihkan ketiak dengan air mawar Viva--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kulit ketiak pada umumnya sangat penting harus di rawat baik itu para wanita atau laki-laki, sebab bagian tersebut sangatlah penting. Namun ada juga yang ketiaknya hitam. Jangan panik dulu, begini cara memutihkan ketiak dengan air mawar Viva, ketahui juga penyebab ketiak hitam.

Untuk diketahui ketiak merupakan salah satu bagian yang tertutup dan menyebabkan banyak keringat, sehingga membuat ketiak hitam. Namun jangan panik kamu bisa menggunakan cara memutihkan ketiak dengan air mawar viva.

BACA JUGA:Rahasia Ketiak Putih Jennie Blackpink, Ini Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Bahan herbal ini biasanya digunakan untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit serta memudarkan bintik-bintik hitam. Tapi, siapa yang sangka bahwa air mawar viva ini juga tidak hanya bisa dipakai untuk mencerahkan kulit wajah, namun juga untuk mencerahkan ketiak.

Selain itu, air mawar tidak hanya mencerahkan ketiak, namun juga memiliki sifat antibakteri yang dapat menghilangkan bau tidak sedap pada ketiak.

Air Mawar viva ini juga sangat mudah ditemui dan harganya juga murah serta ramah di kantong. Untuk mendapatkan bahan ini kamu bisa membelinya di berbagai toko kosmetik dan kecantian terdekat.

BACA JUGA:Putih Glowing, Ini 6 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon

Sebelum kamu mengetahui apa saja bahan dan penggunaan air mawar viva untuk ketiak yang hitam, lebih dulu kamu ketahui penyebab terjadinya maslaah tersebut, agar bisa mencegah dan menghindari ketiak hitam dan bau tak sedap. 

Lantas, apa saja penyebab ketiak hitam?

1. Pemakaian deodoran

Deodoran akan meningkatkan keasaman (pH) ketiak untuk mencegah pertumbuhan bakteri  penyebab bau badan.

Namun, produk perawatan ini mengandung alkohol, paraben, dan berbagai zat kimia lain yang dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit ketiak.

Seiring waktu, peradangan dan iritasi membuat kulit ketiak tampak lebih tebal, gelap, dan menghitam.

Jika penyebab ketiak hitam berasal dari deodoran, sebaiknya Anda menghentikan pemakaian produk ini dan beralih menggunakan deodoran alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: