Iklan dempo dalam berita

Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Dijamin Aman Tanpa Bahan Kimia

Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Dijamin Aman Tanpa Bahan Kimia

Cara memutihkan ketiak dengan baby oil--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tak perlu perawatan mahal, ini cara memutihkan ketiak dengan baby oil, dijamin aman tanpa bahan kimia. Beberapa area tubuh yang tertutup kadang malah berwarna gelap atau menghitam, salah satunya kulit ketiak.

Tentunya hal ini membuat para wanita kadang merasa enggak nyaman karena mengganggu penampilan. Bahkan banyak orang yang menggunakan berbagai produk yang memakan biaya mahal. Padahal kamu bisa menggunakan cara memutihkan ketiak dengan baby oil.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dalam 1 Minggu, Bye Ketiak Gelap

Umumnya perubahan warna menghitam yang terjadi di kulit, seperti di kulit ketiak disebut dengan hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi merupakan kondisi umum yang menyebabkan bagian kulit menjadi lebih gelap daripada area normal di sekitar kulit. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai faktor.

Masalah utama dengan ketiak adalah area kulit biasanya bergesekan dengan sesuatu yang lain. Apakah itu rambut, kulit, atau pakaian, atau bahkan gesekan dari ketiak atau waxing, semua faktor itu dapat memengaruhi pigmen di ketiak.

Maka dari itu, mengetahui cara memutihkan ketiak dengan baby oil sangat penting diketahui.

BACA JUGA:Ketiak Hitam Sangat Mengganggu? Tenang Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Zaitun

Berikut ini cara menggunakan bahan baby oil untuk ketiak:

1. Mengoleskan Baby Oil

Tanpa dicampur bahan apapun, baby oil bisa memutihkan kulit ketiak secara alami. 

Caranya, ambil satu tetes baby oil, lalu oleskan pada ketiak secara merata. Lakukan secara rutin hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Baby Oil dan Air Mentimun

Mentimun mampu memutihkan kulit dan menjaganya tetap segar. Pori-pori kulit juga mengecil karena kandungan astringent alami mentimun. 

Caranya ambil 3 iris mentimun lalu haluskan dan peras airnya. Campur air mentimun dengan baby oil secukupnya lalu aduk hingga merata. Oleskan campuran ini langsung pada ketiak yang telah dicuci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: