Iklan dempo dalam berita

Rawat Aset Berhargamu, Gunakan 6 Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Rawat Aset Berhargamu, Gunakan 6 Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Kulit berminyak cenderung lebih rentan berjerawat karena produksi sebum berlebihan yang menyebabkan pori-pori tersumbat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kulit berminyak cenderung lebih rentan berjerawat karena produksi sebum berlebihan yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Dari itu, gunakan masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat dan berminyak.

BACA JUGA:Selain Datang ke Kantor Cabang, Ini 16 Cara Pengajuan KUR BRI Online 2024 Lewat HP

Kulit berminyak dan berjerawat dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti faktor genetik, lingkungan, dan juga pemakaian skin care dan make up yang kurang cocok dengan kondisi kulit. Mungkin, kamu juga sudah mencoba berbagai macam skin care untuk mengatasinya namun belum menemukan titik cerahnya.

BACA JUGA:Simak Update Rilis 6 HP terbaru 2024 dan Harganya, Gosipnya Ada Iphone 16

Maka dari itu, kamu bisa menggunakan masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Berikut adalah beberapa produk masker wajah yang bagus untuk kulit berjerawat dan berminyak:

1. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask menjadi brand yang cukup legendaris sejak dahulu, terutama untuk jenis facial wash-nya. Masker ini mengandung tea tree oil yang bermanfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan, dan mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat.

Tak hanya itu, masker ini juga mengandung mineral alami sehingga baik untuk merawat tekstur kulit, membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori, dan minyak berlebih serta dapat mendetoksifikasi kulit dan juga meningkatkan metabolisme kulit.

BACA JUGA:4 Manfaat Santan Kelapa untuk Tubuh yang Salah Satunya untuk Mencegah Kanker

2. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

The Body Shop memiliki rangkaian skin care yang berbahan dasar tea tree yang dapat menyembuhkan dan mencegah pertumbuhan jerawat. Salah satu isi rangkaiannya adalah masker. Masker ini cocok untuk kamu yang sedang mencari clay mask yang berbahan dasar tea tree.

BACA JUGA:Tahu Belum 8 Cara Screenshoot di Laptop dengan Metode Konvensional Sampai Menggunakan Aplikasi

3. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Clay mask yang memiliki kandungan jeju volcanic sphere ini mampu untuk merawat pori-porimu secara intensif dan membantu menyerap minyak yang berlebih pada kulit. Selain itu, clay mask yang satu ini juga tidak membuat kulit terasa tertarik atau kering setelah menggunakannya. Masker ini juga mampu mencerahkan kulit serta mengurangi tampilan noda hitam yang ada di wajahmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: