Iklan dempo dalam berita

Patah Velg, Truk Tersungkur di Sumber Jaya, Muatan Berserakan di Jalan

Patah Velg, Truk Tersungkur di Sumber Jaya, Muatan Berserakan di Jalan

Truk yang membawa material mengalami kecelakaan di Sumber Jaya--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Truk pengangkut material batu dengan nomor Polisi BD 8690 Y yang dikemudikan salah satu warga Simpang Kandis Kota Bengkulu mengalami kecelakaan tunggal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Ir. Rustandi Sugianto Kelurahan Sumber Jaya, Kota Bengkulu pada Selasa (2/1).

Data yang terhimpun dari Anggota KSKP Pulau Baai, Aipda Irmansyah, kecelakaan bermula saat sopir mobil mengangkut batu datang dari arah Pelabuhan Pulau Baai menuju ke arah Simpang Kandis.

BACA JUGA:Trio Galaxy Canggih Hadir Sebagai HP Terbaru 2024 Samsung, Intip Spesifikasinya

Namun saat tiba di TKP atau tepat di depan Pasar Ikan Pulau Baai Bengkulu, truk mengalami patah velg depan sebelah kiri. Seketika itu juga truk menjadi oleng dan terjatuh.

Akibatnya muatan batu yang dibawa berserakan di jalan hingga sempat membuat kemacetan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Dijamin Lebih Aman

BACA JUGA:8 Perwira Termasuk Kasat Reskrim dan 25 Bintara Polres Seluma Naik Pangkat

Sementara lanjut Aipda Irmansyah, truk nahas berhasil dibawa ke bengkel. Tidak lama kemudian tiba karyawan dari perusahaan semen tempat korban bekerja yang membersihkan batu-batu di jalan.

"Tidak ada lecet-lecet atau luka pada sopir. Tadi dia sendiri yang membawa mobilnya ke bengkel, setelah sempat sama-sama dibantu warga," terang Aipda Irmansyah. 

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: