Iklan dempo dalam berita

8 Perwira Termasuk Kasat Reskrim dan 25 Bintara Polres Seluma Naik Pangkat

8 Perwira Termasuk Kasat Reskrim dan 25 Bintara Polres Seluma Naik Pangkat

Sejumlah personel Polres Seluma mendapat kenaikan pangkat--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 33 personel Polres Seluma Polda Bengkulu kembali mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

Upacara kenaikan pangkat 33 personel Polres Seluma ini digelar di halaman Mapolres Seluma pada Selasa pagi (2/1), pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prastyo memimpin jalannya upacara.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Proses Cepat Plafon Tinggi

Dalam kesempatan ini Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo mengatakan kenaikan pangkat 33 personel ini terbagi menjadi 8 orang jenjang perwira dan 25 jenjang bintara.

Melalui kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, Kapolres berharap agar kinerjanya dapat lebih baik lagi ke depannya.

"Semuanya ada 33 personel ini terbagi menjadi 8 orang perwira dan 25 bintara, kita harapkan melalui kenaikan pangkat ini mereka lebih baik kinerjanya," ucap Kapolres AKBP. Arif Eko Prastyo.

BACA JUGA:Motor Matic Honda Terbaru 2024 Honda ADV350 Datang dengan Sistem HSCVs dan Showa Suspenion

Sementara itu, perwira yang naik pangkat rata-rata merupakan pejabat utama (PJU) dilingkup Polres Seluma, diantaranya Kasat Reskrim, Iptu. Dwi Wardoyo, Kasi Humas, Iptu. Andi Winawan, Kasiwas, Iptu. Simarmata Kapolsek Semidang Alas, Ipda. Gema Pipi Arizon dan Kabag SDM, AKP. Darwin Tampubolon.

BACA JUGA:Sabtu Nanti Putra Presiden yang Menjadi Ketum PSI Mendarat Sebentar di Bengkulu

Sedangkan untuk jenjang bintara, Darwin mengatakan akan ada kenaikan sebanyak 25 orang. Rinciannya yakni dari Bripda ke Briptu 5 orang, dari Briptu ke Brigpol ada 7 orang, dari Bripka ke Aipda ada 3 orang dan terakhir Aipda ke Aiptu ada 10 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: