Iklan dempo dalam berita

Sabtu Nanti Putra Presiden yang Menjadi Ketum PSI Mendarat Sebentar di Bengkulu

Sabtu Nanti Putra Presiden yang Menjadi Ketum PSI Mendarat Sebentar di Bengkulu

Ketum PSI dijadwalkan berkunjung ke Bengkulu sabtu nanti--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Dikonfirmasi kepada Sekretaris DPW PSI Bengkulu Dedi Ruskam, Ketum PSI ini akan tiba di Bumi Rafflesia pada Sabtu (6/1) mendatang. 

"Ya ada kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep Sabtu nanti. Namun kunjungannya tidak lama hanya 2,5 jam saja di Bengkulu,” ujar Dedi Ruskam. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan Dijamin Canggih

Nantinya dalam kedatangan putra presiden ini akan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Provinsi Bengkulu dan agenda lainnya. 

Kopdarwil PSI Provinsi Bengkulu merupakan acara yang digelar rutin tahunan bersama seluruh kader. Untuk tahun ini, Kopdarwil akan digelar di Hotel Nala dan berdekatan dengan kawasan Wisata Pantai Panjang. 

"Kita ada rapat internal khusus Kopdarwil dengan seluruh kader. Sedangkan untuk kampanye belum kita laksanakan pada kedatangan kali ini," terang Ruskam. 

BACA JUGA:PT Infomedia Nusantara Buka Lowongan Kerja 2024, Ada 3 Posisi yang Kosong, Segera Daftar

Ditambahkan Ruskam, kegiatan Kopdarwil ini memang mengusung tema sederhana dan santuy. Namun ajang ini juga menjadi bagi seluruh kader untuk berdiskusi dan mendengarkan langsung arahan dari Ketua Umum Kaesang Pangarep.

"DPD dan kader sangat antusias untuk menghadiri Kopdarwil," kata Ruskam. 

Usai dari Kopdarwil Kaesang juga diagendakan  bertemu pemuda seperti komunitas game mobile legend, influencer Bengkulu hingga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

BACA JUGA:Hujan 2 Hari, Lebong Diterpa Banjir dan Longsor

"Ini pertemuannya masih terbatas untuk peserta yang diundang saja. Sedangkan untuk masyarakat umum terjadwal, karena kunjungannya singkat hanya 2,5 jam," tambah Ruskam.

Berikut agenda kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep

1. Sabtu 6 Januari, Tiba di Bandara Fatmawati Soekarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: