Iklan dempo dalam berita

Wings Group Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 11 Posisi, Semua Jurusan Bisa Daftar

Wings Group Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 11 Posisi, Semua Jurusan Bisa Daftar

Lowongan kerja di wings group--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada kesempatan menarik, PT Sayap Mas Utama atau Wings Group kembali buka lowongan kerja 2024 untuk 11 posisi, semua jurusan bisa daftar.

Wings Group Indonesia pertama kali berdiri di daerah Jawa Timur sekitar 60 tahun yang lalu. Produk pertama yang dihasilkan adalah sabun dan deterjen yang laris di pasaran. 

Perusahaan ini pun merambah ke produksi produk pembersih lainnya dan juga menambah jaringan distribusinya ke seluruh Indonesia. Wings pun merambah ke bidang produk perawatan tubuh dan juga produk makanan. 

Wings diakui sebagai produsen lokal dan distributor produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi terkemuka. Kombinasi ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur mutakhir tetap membuat Wings berdedikasi menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi perusahaan.

PT Wings Surya adalah perusahaan penghasil produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang berbasis di Surabaya, Indonesia yang berdiri pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada 1991 berganti nama menjadi Wings Surya.

Produk yang dihasilkan Wings antara lain sabun mandi, bedak dan deterjen. Produk deterjennya banyak dikenal masyarakat luas antara lain So Klin, Daia dan Boom.

Wings juga memiliki lini produk pembalut wanita yakni Hers Protex. Selain produk rumah tangga dan perawatan tubuh, Wings juga merambah ke bisnis produk makanan melalui Wingsfood dengan produk unggulan seperti Mie Sedap, kecap sedap, ale-ale dan sebagainya.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja 2024 pada bulan Januari. Perusahaan ini mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi  dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya:

Posisi:

1. SPV Engineering

Kualifikasi :

- D3/S1 T. Elektro/T. Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: