Iklan RBTV Dalam Berita

Wings Group Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 11 Posisi, Semua Jurusan Bisa Daftar

Wings Group Kembali Buka Lowongan Kerja 2024 untuk 11 Posisi, Semua Jurusan Bisa Daftar

Lowongan kerja di wings group--

Diluar gaji pokok, karyawan tetap akan mendapatkan beberapa tunjangan yang cukup menguntungkan, Tunjangan PT Wings berupa :

1. BPJS Kesehatan

2. BPJS Ketenagakerjaan

3. Tunjangan Jabatan

4. Tunjangan Keluarga

5. Tunjangan Hari Raya

- Jenjang Karir

Fasilitas yang tak kalah penting juga dari tunjangan adalah jenjang karir. Bagi karyawan tetap di PT Wings bisa mendapatkan promosi jabatan dengan beberapa faktor.

Salah satu faktor penilaian untuk bisa mendapatkan promosi adalah pengalaman kerja, skill, dan ujian kenaikan jabatan.

Dengan adanya jenjang karir dalam perusahaan, akan membuat karyawan mendapatkan gaji yang tinggi sesuaai tingkat jabatan yang dijalankan.

- Pelatihan dan Pengembangan

Sebelum siap untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi. Dalam perusahaan, utamanya pada PT Wings Group karyawan akan diberikan pelatihan dan pengembangan diri berupa kelas yang diadakan beberapa kali dalam setahun.

Tujuannya, untuk melatih skill dan kemampuan administrasi karyawan. Dengan adanya pelatihan, pastinya akan sangat membantu karyawan untuk mencapai karir yang diinginkan.

- Bonus

Gaji lembur masuk dalam kategori bonus, dimana jika karyawan bekerja melebihi batas waktu yang dijanjikan, maka karyawan akan mendapatkan gaji tambahan sesuai dengan waktu lembur yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: