Iklan dempo dalam berita

3 Doa agar Suami Sayang Istri dan Setia, Simak juga Cara agar Suami Tidak Selingkuh

3 Doa agar Suami Sayang Istri dan Setia, Simak juga Cara agar Suami Tidak Selingkuh

Doa agar suami sayang dan setia dengan istri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM3 doa agar suami sayang istri dan setia, simak juga cara agar suami tidak selingkuh. Dalam sebuah pernikahan, tentu membuat suami makin mencintai istri atau sebaliknya, tak perlu dengan hadiah mahal atau mewah. Hal-hal kecil pun dapat membuat hubungan suami istri tetap harmonis.

Sebelum kita memasuki bagian 3 doa agar suami sayang istri, berikut ini ada beberapa cara agar suami tidak selingkuh.

1. Selalu mendukung suami

Sama sepertimu, suami pun mempunyai segudang mimpi yang ingin diwujudkannya. Sebagai istri, sudah seharusnya kamu selalu mendukung apapun yang menjadi keinginannya dan apa yang dilakukannya selagi tak merugikan orang lain.

BACA JUGA:Sukses Dunia Akhirat, Ini Doa Lancar Rezeki dan Terbebas dari Utang

Dukungan darimu memberikan semangat yang tak ada duanya. Suami yang tadinya ragu menjadi lebih percaya diri. Meskipun dia gagal, setidaknya dukungan yang diberikan sang istri dapat membuatnya bangkit dari keterpurukan.

2. Menjadi sosok istri yang dapat diandalkan

Dari segi tenaga, suami memang jauh lebih kuat dibandingkan istri. Namun, hal ini bukanlah alasan supaya kamu bisa bermanja-manja pada suami.

Ingat, suami sudah lelah bekerja, jadi jangan menambahkan bebannya dengan sikap manja tersebut. Suami akan lebih senang kalau kamu bisa diandalkan dalam hal apapun. Terutama dalam mengurus rumah dan menjaga anak.

BACA JUGA:Doa Yasin untuk Memisahkan Suami dari Selingkuhannya, Cara Terbaik jika Suami Main Serong

3. Bisa mengatur keuangan dengan bijak

Istri yang keren adalah yang mampu mengelola keuangan dengan bijak. Uang yang diberikan suami setiap hari, atau setiap bulan dibelanjakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kamu bisa mengaturnya dengan baik agar tidak terjadi besar pasak daripada tiang. Syukur-syukur dapat disisihkan untuk tabungan, dana darurat, maupun investasi.

4. Mengapresiasi kerja keras suami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: