Iklan dempo dalam berita

4 Keunggulan Fitur Samsung Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

4 Keunggulan Fitur Samsung  Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

4 Keunggulan Fitur S24 Ultra dibandingkan pendahulunya S23 Ultra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM– Samsung meluncurkan varian baru setelah Samsung Galaxy S23 Ultra, yaitu Samsung Galaxy S24 ultra. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi penggemar HP Samsung di seluruh dunia.Ada 4 keunggulan fitur samsung galaxy S24 Ultra dibanding pendahulunya S23 Ultra.

BACA JUGA:HP Kelas Flagship Samsung Galaxy S24 Series, Bakal Jadi Jagoan di Awal 2024, Ini Spesifikasinya

Menjelang pengumuman kehadiran Samsung Galaxy S24 Ultra pada 17 Januari 2024, banyak bocoran yang mencuat mengenai ponsel ini. Salah satu informasi yang bocor adalah gambar dan render Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. Penampakan seri Galaxy S24 yang tersebar di internet memberikan sedikit gambaran mengenai desain flagship ini.

BACA JUGA:4 Varian HP Terbaru 2024 Harga 3 jutaan Terbaik dengan Ram 8 GB dan Memori 256 GB

Dalam bocoran terbaru, terlihat tampilan Galaxy S24 Ultra dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra. Gambar tersebut memperlihatkan perbedaan dalam desain Galaxy S24 jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Galaxy S24 Ultra tampak mengalami beberapa perubahan desain kecil. Seperti yang terlihat dalam foto, desain secara keseluruhan cukup serupa, dan Samsung hanya melakukan sedikit modifikasi.

BACA JUGA:Praktis dan Efektif, 5 Cara Mengamankan Kontak Hp Dari Pinjaman Online yang Meresahkan

Sebagai calon ponsel flagship Samsung, Galaxy S24 Ultra pastinya akan membawa sejumlah pembaruan signifikan jika dibandingkan dengan Galaxy S23 Ultra. Rincian perubahan tersebut masih menjadi misteri, namun dengan peningkatan yang dijanjikan, pengguna dapat mengantisipasi fitur dan teknologi terkini yang diperkenalkan dalam Galaxy S24 Ultra. 

BACA JUGA:Trio Galaxy Canggih Hadir Sebagai HP Terbaru 2024 Samsung, Intip Spesifikasinya

Menantikan informasi resmi pada acara peluncuran nanti, kita dapat mengeksplor lebih lanjut mengenai pembaruan apa saja yang akan dihadirkan oleh Samsung dalam seri terbaru mereka, simak informasi di bawah ini:

1. Dari Segi Desain

Samsung Galaxy S24 Ultra tampaknya tidak mengalami perubahan besar dalam desainnya jika dibandingkan dengan pendahulunya. Bodinya tetap mempertahankan konfigurasi empat kamera pada bagian belakang, yang mirip dengan desain S23 Ultra.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Terbaru 2024 Harga Rp2 Jutaan Dijamin Canggih

Sebagai contoh, pada bagian belakang, masih terdapat konfigurasi empat kamera yang serupa dengan S23 Ultra. Kamera utamanya tetap memiliki resolusi 200 MP, seperti yang digunakan pada S23 Ultra. Meskipun demikian, terdapat peningkatan pada kemampuan optical zoom, di mana S24 Ultra dapat mencapai 5x optical zoom, sedangkan pendahulunya hanya mampu 3x optical zoom.

BACA JUGA:Simak Update Rilis 6 HP terbaru 2024 dan Harganya, Gosipnya Ada Iphone 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: