Iklan dempo dalam berita

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 rekomendasi laptop gaming murah namun spek bagus--

Alasannya karena ia didukung GPU RTX 3070. GPU dengan kemampuan tinggi ini umumnya ada di laptop Rp20 jutaan.

BACA JUGA:Apa Saja 6 Manfaat Masker Jerawat Skintific yang Memiliki Kandungan Mugwort

Hal menarik lagi dari laptop ini adalah port-nya yang lengkap, bisa menampung tiga penyimpanan secara sekaligus.

Soal prosesor yang cuma Core i3 generasi ke-10, tenang prosesor ini masih mumpuni untuk segala keperluan. Hanya, jika dirasa kurang kencang, pengguna bisa meng-upgradenya dengan Core i5 atau Core i7 generasi ke 11.

Prosesornya memang bisa di-upgrade karena tipenya adalah prosesor desktop. Dua catatan yang perlu Anda ketahui sebelum membeli laptop ini adalah suhu kerja dan bobotnya. Jika dibandingkan dengan laptop gaming lain, suhu kerja Pongo 3 memang agak tinggi.

Maka pastikan Anda memakai laptop ini di ruangan ber-AC atau jika perlu pakailah kipas laptop. Lalu bobot dan ukuran laptop ini cukup besar.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 25-50 Juta Diberi Bunga Rendah, Cek Syarat Penerima agar Disetujui

Bobotnya 2,79 kg dengan ketebalan 3 cm. Axioo Pongo 3 tampaknya dirancang untuk menggantikan PC desktop, kurang pas jika digunakan secara mobile.

Adapun Axioo Pongo 3 dijual dengan garansi resmi selama 1 tahun. Tas laptop dan Windows 11 termasuk dalam paket penjualan.

4. MSI GF63 Thin - Core i7 11800H

MSI GF63 Thin Core i7-11800H ini dijual seharga Rp12,3 jutaan saja. Secara tampilan, laptop ini bisa dibilang terlihat sederhana.

Tidak terlalu mencolok untuk sebuah laptop gaming, hanya saja tekstur bodinya ini membuatnya terlihat lebih compact. Tampaknya, MSI ingin agar laptop gaming ini dapat menyasar banyak ke kalangan, tidak hanya gamers.

Selain tampilan, bobot yang dimiliki HP ini juga tidak terlalu berat. Dengan hanya 1,86 kg saja, Anda tidak akan merasa pegal saat membawa laptop ini dengan tas punggung. Sementara untuk performanya, MSI GF63 Thin ini masih cukup andal untuk melayani berbagai pekerjaan serius.

BACA JUGA:Wajib Tahu Kenapa Konsumsi Air Kelapa Muda Dilarang untuk Penyakit Ginjal

Hal itu didapatkannya dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang digunakannya yaitu i7-11800H. Dengan adanya embel-embel "H" di belakang namanya, prosesor ini dirancang untuk menghasilkan performa yang tinggi. Kemudian GPU yang digunakannya adalah Nvidia RTX 3050.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: