Iklan dempo dalam berita

Segera Merapat, PT Pelita Tomangmas Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA untuk Posisi Admin Produksi

Segera Merapat, PT Pelita Tomangmas Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA untuk Posisi Admin Produksi

Lowongan kerja di PT Pelita Tomangmas--

6. Teliti dan terbiasa dengan hitungan.

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar segera mengirimkan CV melalui email [email protected].

BACA JUGA:Rilis 17 Januari, Ini 4 Perbedaan Samsung Galaxy S24, S24 Plus dan S24 Ultra

Atau Anda bisa mengirimkan lamaran secara langsung ke PT Pelita Tomangmas di Jl Raya Solo Tawangmangu, km 9, Jaten, Karanganyar.

Itulah informasi lowongan kerja PT Pelita Tomangmas sebagai Admin Produksi. Sebagai informasi ada keuntungan dan fasilitas yang diperoleh Karyawan di PT Pelita Tomangmas.

Banyak yang berpendapat bahwa menjadi karyawan di PT Pelita Tomangmas sangatlah menguntungkan. Selain mendapatkan gaji yang cukup baik, para karyawan juga diberikan beberapa fasilitas lain yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. 

Berikut adalah beberapa keuntungan dan fasilitas lain yang diperoleh karyawan di PT Pelita Tomangmas:

1. Tunjangan Kesehatan

PT Pelita Tomangmas menyediakan tunjangan kesehatan bagi para karyawan yang dapat digunakan untuk berobat di rumah sakit atau klinik sesuai kebutuhan. Dengan adanya tunjangan kesehatan ini, para karyawan tidak perlu lagi khawatir tentang biaya pengobatan.

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Rilis 17 Januari

2. Asuransi Kesehatan

Selain tunjangan kesehatan, PT Pelita Tomangmas juga memberikan asuransi kesehatan untuk para karyawan beserta keluarganya. Dengan adanya asuransi kesehatan, para karyawan dapat merasa lebih tenang dalam menghadapi segala risiko kesehatan yang mungkin terjadi.

3. Fasilitas Transportasi

PT Pelita Tomangmas menyediakan fasilitas transportasi bagi para karyawan yang tinggal jauh dari kantor. Fasilitas transportasi ini berupa bus antar jemput yang dapat membawa para karyawan dari tempat tinggalnya langsung ke kantor dan sebaliknya. Dengan adanya fasilitas transportasi ini, para karyawan dapat memulai dan menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih nyaman dan efisien.

BACA JUGA:Seperti Ini Intrik Korupsi Dana KUR yang Dilakukan Oknum Sales

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: