Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah--Foto: ist

5. Tokopedia

Tokopedia ternyata juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai, selain hadir sebagai platform marketplace. Melalui fitur bernama Dana Instan, para pengguna Tokopedia bisa mendapatkan alternatif sumber dana darurat.

Pinjaman online terpercaya bunga rendah Tokopedia adalah program kerja sama Tokopedia dengan mitra penyedia pinjaman. Para pengguna Tokopedia bisa mengajukan permohonan pinjaman dana secara online melalui situs atau aplikasi.

Menurut informasi dari laman resminya, pinjaman online Tokopedia sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman online Tokopedia ini sendiri difasilitasi oleh perusahaan pinjol Finmas dan KreditPintar.

Tokopedia menawarkan pinjaman dana dengan bunga pinjaman mulai dari 2,72 persen per bulan. Persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa meminjam dana di Tokopedia, seperti KTP, slip gaji, dan Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan, Ini Dia 15 Rekomendasinya Buat Kamu

6. Indodana

Sebenarnya, Indodana adalah layanan PayLater, yang memungkinkan pengguna berbelanja dengan fasilitas kredit dari mereka. Jadi, nggak murni memberikan pinjaman dana tunai. Tapi, aplikasi ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin kredit barang.

Aplikasi pinjaman-online resmi OJK ini dikelola oleh PT Artha Dana Teknologi, yang didirikan sejak November 2017 dan mendapat izin dengan nomor surat nomor S-235/NB.213/2018 sejak Maret 2018.

Indodana sudah mendukung berbagai merchant seperti Tokopedia, MNC Play, Kalbe Store, dan lain-lain. Kamu bisa kredit barang dengan limit sampai Rp25 juta. Pembayarannya juga bisa dicicil sampai 12 bulan dengan bunga 4% per bulan.

BACA JUGA:Terbaru, Ini 50 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2024, Catat Sebelum Pinjam

7. Julo

Kalau tadi bahas kartu kredit digital, sekarang ada aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet. Rekomendasi pertama adalah JULO yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya ke HP kamu, isi data pribadi, dan menunggu proses verifikasi yang cepat, kamu bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam waktu kurang dari 28 jam.

Terdapat beberapa persyaratan untuk melakukan pinjaman melalui JULO. Di antaranya adalah pendapatan minimum per bulan Rp2 juta dan rentang usia 21-60 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: