Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah--Foto: ist

Kartu kredit digital yang Jaka rekomendasikan adalah Kredivo. Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kamu inginkan.

Cara pendaftaran Kredivo mudah dan cepat banget karena bisa dilakukan lewat aplikasi pinjol bunga rendah ini di HP. Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunganya juga cukup kecil, yaitu 2,95% saja. Kamu juga nggak perlu membayar DP barang yang ingin kamu beli. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Menghapus Data Kontak Dari Pinjaman Online, Mudah dan Dijamin Aman

3. Akulaku

Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan berikutnya adalah Akulaku. Melalui aplikasi ini, kamu dapat membeli barang dengan cicilan di merchant yang bekerja sama dengan Akulaku.

Cara mengajukan kredit HP online atau barang lainnya di Akulaku sangat mudah. Setelah kamu download dan install aplikasi Akulaku, kamu cuma harus mengupload foto KTP dan ID Card karyawan.

Setelah disetujui, kamu bisa belanja di merchant seperti blibli.com, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya. Selain untuk mencicil, kamu juga bisa melakukan pinjaman online, lho.

Untuk mencicil tanpa kartu kredit, kamu diwajibkan untuk membayar DP hingga 15% dulu. Aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini punya limit hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

4. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah layanan pinjam tunai dari platform Shopee bagi para pengguna. Fasilitas pinjaman tunai ini kolaborasi antara Shopee dengan PT Lentera Dana Nusantara dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berbeda dengan fitur Shopee Pay Later, Shopee Pinjam (SPinjam) dikhususkan bagi pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai. SPinjam menawarkan layanan pengajuan yang mudah, bunga rendah, serta cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan untuk pengguna umum serta 6 dan 12 bulan untuk pengguna tertentu.

Tidak semua pengguna Shopee dapat menggunakan SPinjam. Pasalnya, layanan ini masih diberikan di wilayah tertentu dan hanya diberikan bagi pengguna yang aktif dalam bertransaksi di Shopee.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking, Bunga Rendah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: