Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di PLN, Berikut Syarat Daftar dan Rincian 15 Posisi yang Dibuka

Lowongan Kerja di PLN, Berikut Syarat Daftar dan Rincian 15 Posisi yang Dibuka

Lowongan kerja di PLN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja di PLN, berikut syarat daftar dan rincian 15 posisi yang dibuka. PT Perusahaan Listrik Negara atau disingkat PLN masih membuka lowongan kerja 2024 untuk 15 posisi sekaligus.

Bagi kamu yang berminat mendaftar pada peluang di PLN simak baik-baik persyaratan dan cara pendaftarannya dalam artikel ini.

Perlu diketahui, PT PLN merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang ketenagalistrikan. Dalam mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini mengelola sejumlah pembangkit listrik dengan total kapasitas terpasang mencapai 64.553 MW.

BACA JUGA:Mau Tubuh Langsing dengan Bahan Aman, Berikut 9 Cara Diet Tanpa Efek Samping yang Bisa Kamu Terapkan

Kini, PT PLN (Persero) kembali membuka kesempatan lowongan kerja secara besar-besaran untuk para pejuang kerja. Lowongan kerja dari PT PLN ini juga memberikan kesempatan emas untuk anak-anak bangsa yang sedang mencari kerja.

Namun, ada hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter dan Portfolio, serta berkas pendukung lainnya.

Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda- beda, tetapi pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu:

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Korban Hanyut di Sungai Nakai Ditemukan Setelah 16 Jam Pencarian

1. Seleksi Adminstrasi/Screening CV

2. Wawancara HRD

3. Interview HRD

3. Wawancara dengan User

4. Dan Piskotes kerja

Berikut ini persyaratan untuk mendaftar pada 15 posisi yang tersedia di PLN:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: