Iklan dempo dalam berita

Selain Sehat, Ini 9 Cara Diet Cepat Kurus Dalam 1 Minggu, Selain Itu juga Bikin Tubuh Ramping

Selain Sehat, Ini 9 Cara Diet Cepat Kurus Dalam 1 Minggu, Selain Itu juga Bikin Tubuh Ramping

9 Cara diet cepat kurus dalam 1 minggu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain sehat, ini 9 cara diet cepat kurus dalam 1 minggu, selain itu juga bikin tubuh ramping. Diet adalah sebuah metode yang mengatur asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. 

Tujuan dari diet adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dan mencapai atau menjaga berat badan yang terkontrol. 

Jika memiliki target tersendiri untuk kurus, maka kalian bisa mencoba cara diet cepat dalam 1 minggu. Ada beberapa trik yang harus dilakukan saat akan menjalankan cara diet cepat kurus dalam 1 minggu, yaitu:

BACA JUGA:Jangan Takut Gendut, Ini Cara Diet Tanpa Olahraga setelah Melahirkan yang Tidak Mengurangi Kelancaran ASI

1. Intermiten Fasting

Cara diet cepat kurus dalam 1 minggu juga bisa dengan intermiten fasting. Program diet ini sedang disukai oleh para selebriti belakangan ini, dan juga terbukti efektif menghilangkan lemak di dalam tubuh.

Pembatasan waktu makan dipercaya dapat mengurangi asupan kalori dalam waktu singkat. Ada banyak protokol yang berbeda, seperti puasa 16 jam dengan jendela makan 8 jam, atau puasa 20 jam dengan jendela makan 4 jam.

2. Perbanyak Serat

Sebagai bagian dari cara diet cepat kurus dalam 1 minggu, kamu bisa meningkatkan konsumsi serat setiap harinya. Sebuah penelitian menjelaskan kalau serat bisa menurunkan berat badan. 

Dengan memperbanyak serat, maka kamu bisa dengan cepat menurunkan berat badan. Sayuran rendah karbohidrat dapat mengenyangkan walaupun jumlah kalorinya tidak banyak.

BACA JUGA:Tak hanya Bumbu Dapur, Simak 7 Cara Konsumsi Cuka Apel untuk Diet, Intip juga 7 Manfaat Lain Cuka Apel

3. Makan Sedikit Karbohidrat dan Lebih Banyak Protein Tanpa Lemak

Diet rendah kalori merupakan salah satu cara diet cepat kurus dalam 1 minggu. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa diet rendah karbohidrat sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan.

Penurunan asupan karbohidrat dalam jangka pendek juga dapat mengurangi berat air dan kembung. Hal ini membuat berat badan lebih cepat turun dalam hitungan hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: