Iklan dempo dalam berita

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit memang sangat membantu bagi kamu yang memerlukan dana mendesak. Namun dalam memilih aplikasi pinjaman-online tetap harus cermat agar tidak terjebak oleh

aplikasi pinjaman online ilegal. Nah dalam artikel ini sudah dirangkum dari berbagai sumber 6 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit.

BACA JUGA:7 Pilihan Rekomendasi Laptop Gaming Murah Rp5 Jutaan Paling Laris, CPU-GPU dan RAM Tak Kalah Saing

Namun sebelum itu, juga perlu diketahui beberapa tips bijak saat mengajukan pinjaman online.

1. Cek legalitas pinjaman online resmi di OJK

Tips aman untuk menggunakan pinjaman online resmi adalah mengecek kembali legalitas perusahaan pinjaman online tersebut. Tentunya dengan memilih perusahaan penyelenggaraan pinjol yang telah terdaftar dan memiliki izin dari OJK.

Jika telah terdaftar dan memiliki izin OJK, berarti perusahaan tersebut telah mematuhi aturan dan beroperasi sesuai ketentuan yang berlaku. Sahabat pun dapat mengakses produk dari perusahaan penyelenggara tersebut dengan tenang dan terhindar dari tindak penipuan dan jeratan bunga dari pinjol.

BACA JUGA:Jangan Ragu, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah dan Resmi OJK yang Bisa Kamu Pilih

OJK sendiri mengawasi segala kegiatan operasional fintech resmi dan siap memberikan sanksi bila perusahaan itu melanggar peraturan dan ketentuan. 

Kamu dapat mengecek langsung informasi pinjaman online resmi di situs resmi OJK atau menghubungi layanan telepon 157.

BACA JUGA:5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Serta Tips Memilih Pinjol Legal

2. Pinjaman online resmi memiliki aplikasi dan web resmi

Sahabat juga perlu memeriksa kembali apakah penyelenggara pinjaman online resmi tersebut telah mengantongi izin dari OJK atau belum. Pasalnya, perusahaan pinjol resmi umumnya memiliki aplikasi dan situs resmi tersendiri. Aplikasi pinjaman online itu bisa ditemukan dengan mudah di Google Play Store atau App Store di smartphone.

Selain itu, situs resmi perusahaan pinjol resmi itu juga berfungsi sebagai media yang menawarkan produk layanan serta memberikan informasi lengkap terkait pinjaman online. Situs resmi milik penyelenggara akan mengarahkan Sahabat untuk membaca informasi mengenai produk-produk layanan finansial yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: