Iklan dempo dalam berita

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar? Silakan Intip 10 Rekomendasinya di Sini

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar? Silakan Intip 10 Rekomendasinya di Sini

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar?--Foto: ist

Tunaiku adalah aplikasi pinjol limit awal tinggi online hingga Rp20 juta. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel hingga 20 bulan. Selain itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman limit besar secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik.

7. DanaBijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi pinjaman online limit awal besar hingga Rp20 juta. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan bunga yang kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. DanaBijak juga memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi tanpa harus datang ke kantor fisik.

BACA JUGA:Modal KTP Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp 15 Juta di Pinjol JULO Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

8. AdaKami

Aplikasi AdaKami menawarkan pinjol limit awal AdaKami tinggi tenor panjang hingga Rp80 juta tanpa agunan dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan dari aplikasi pinjaman limit besar langsung cair ini 3% untuk setiap bulannya.

9. Kredivo

Kredivo adalah platform fintech atau pinjaman online resmi limit besar yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan proses mudah. Limit awal Kredivo yang ditawarkan mulai dari Rp500.000 hingga Rp30.000.000 dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Bisa Gunakan Pinjol, Namun Pastikan 8 Hal Ini Sebelum Ajukan Pinjaman

10. Easycash

Easycash adalah pinjol limit awal besar penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Jumlah limitnya bisa sampai Rp50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan.

Itulah daftar 10 pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: