Iklan dempo dalam berita

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar? Silakan Intip 10 Rekomendasinya di Sini

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar? Silakan Intip 10 Rekomendasinya di Sini

Cari Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar?--Foto: ist

Kelebihan lain dari JULO adalah kamu bisa memilih e-wallet mana yang ingin kamu gunakan untuk menerima pinjaman. Dengan cara ini, kamu bisa mengambil uang tunai dengan lebih praktis dan fleksibel.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Acc, Ini 15 Rekomendasi Terbaiknya

2. GoPay Pinjam

Kamu sedang mencari pinjaman tunai yang mudah, cepat, dan aman? Nah, GoPay Pinjam juga bisa jadi solusi yang tepat. Kamu bisa mendapatkan pendanaan hingga Rp15 juta, loh.

Platform dari Gojek ini bisa kamu manfaatkan untukmemenuhi berbagai kebutuhan finansial, seperti kebutuhan harian, usaha kecil-kecilan, atau biaya pendidikan. Kamu pun dapat mengaktifkan layanan ini secara gratis melalui aplikasi Gojek.

3. Danamas

Danamas adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk meminjam uang secara online dengan syarat dan ketentuan yang legal. Kamu bisa meminjam maksimal Rp7,5 juta dan mengembalikannya dalam waktu 3 bulan.

Bunga yang diberlakukan oleh aplikasi pinjol legal limit awal tinggi ini sekitar 10,2% per bulan, ditambah dengan biaya administrasi 0,8% per bulan dan biaya layanan 1% per bulan.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Dijamin Lebih Aman

4. Indodana

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah pinjaman online limit besar OJK hingga Rp15 juta.

5. KreditPintar

KreditPintar juga menjadi salah satu pinjaman online limit besar tenor panjang. Limit awal Kredit Pintar bisa mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Selain itu, KreditPintar juga menawarkan bunga yang terjangkau dan tidak ada biaya tersembunyi.

BACA JUGA:Masih Punya Niat Baik, Nasabah Galbay Pinjol Bisa Ajukan Keringanan Bayar, Begini Prosedurnya

6. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: